Asal Pengunjung

Arsip Pengunjung

SELAMAT DATANG

Tasbih

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Tongkat

Facebook

Ramuan Madura

Parfum

Total Tayangan Halaman

Pipa Rokok

Krus Mata Uang

Peralatan Dapur

Souvenir

Keris


Rabu, 26 Oktober 2011

Yang Baru Dengan Batu-Batu Empedu


Adalah jelas bahwa faktor-faktor genetik adalah penting dalam menentukan siapa yang mendapat batu-batu empedu. Studi-studi ilmu pengetahuan sekarang ini diarahkan pada pengungkapan gen-gen spesifik yang bertanggung jawab untuk batu-batu empedu. Sekarang ini, 8-10 gen-gen telah diidentifikasikan sebagai yang berkaitan dengan batu-batu empedu kolesterol, paling sedikit pada hewan-hewan yang mengembangkan batu-batu empedu kolesterol. Tidak mengherankan, produk-produk dari banyak gen-gen ini mengontrol produksi dan pengeluaran (oleh hati) dari kolesterol, asam-asam empedu, dan lecithin. Tujuan jangka panjang adalah untuk mampu mengidentifikasi individu-individu yang secara genetik berisiko sangat tinggi untuk batu-batu empedu kolesterol dan untuk menawarkan pada mereka perawatan pencegahan. Suatu pengertian dari mekanisme yang tepat dari pembentukan batu-batu empedu juga mungkin berakibat pada terapi-terapi baru untuk perawatan dan pencegahan.
Operasi untuk batu-batu empedu telah menjalani suatu transisi utama dari memerlukan sayatan-sayatan perut yang besar ke keperluan hanya sayatan-sayatan kecil untuk alat-alat laparoskopik (laparoscopic cholecystectomy). Adalah mungkin bahwa akan ada transisi lain. Ahli-ahli bedah sedang bereksperimen dengan suatu teknik yang disebut natural orifice transluminal endoscopic surgery (NOTES). NOTES adalah suatu teknik baru untuk melaksanakan operasi intra-perut yang standar, namun akses ke perut adalah melalu suatu mulut/lubang alami - mulut, dubur/anus atau vagina.
Alat endoskopi yang lentur yang serupa dengan endoskop-endoskop yang lentur yang sekarang ini digunakan secara luas dimasukkan melalui mulut/lubang yang dipilih, mealui suatu sayatan disuatu tempat didalam mulut/lubang (contohnya, lambung), dan kedalam rongga perut. Jadi, sayatan satu-satunya adalah didalam tubuh dan tidak terlihat pada permukaan tubuh. Ada keuntungan-keuntungan yang berpotensi pada tipe operasi ini, namun itu ada pada tingkat-tingkat perkembangan paling permulaan, dan adalah tidak jelas apa yang akan menjadi peran masa depan untuk NOTES pada operasi kantong empedu. Meskipun demikian, deretan daripasien-pasien telah digambarkan yang telah diangkat kantong-kantong empedunya via NOTES terutama melalui vagina.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 Tanggapan:

Item Reviewed: Yang Baru Dengan Batu-Batu Empedu Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi