Asal Pengunjung

Arsip Pengunjung

SELAMAT DATANG

Tasbih

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Tongkat

Facebook

Ramuan Madura

Parfum

Total Tayangan Halaman

Pipa Rokok

Krus Mata Uang

Peralatan Dapur

Souvenir

Keris


Jumat, 28 Januari 2011

OBAT MANJUR BUAT AMBEIEN PARAH

dedaunan di ranting cemara

OBAT MANJUR BUAT AMBEIEN PARAH

Posted in Obat Tradisional by dirantingcemara on Tuesday, 18 March 2008
 
i
 
3 Votes
Quantcast

SEBARKAN OBAT TRADISIONAL INI Kawan, ini bukanlah cerita bohongan sebagaimana teman-teman saya bilang tentang sebuah cerita fiksi. Karena apa yang akan aku ceritakan kepada kamu semua adalah cerita bukan fiksi, cerita nyata tentang apa yang dialami oleh sahabat saya. Dia adalah benar-benar sahabat saya sekaligus guru kehidupan saya. Tak perlu kamu tahu nama dia yang sebenarnya. Cukup panggil saja dia A Hun.
A Hun, teman saya ini, berpesan kepada saya untuk menceritakan apa yang dialaminya agar dapat bermanfaat buat orang lain. Karena apa yang dia alami benar-benar di luar perkiraannya. Ya, A Hun menderita ambeien parah, tak perlu juga saya sebutkan proses keparahannya itu karena saya khawatir kamu yang sedang makan dan membaca tulisan ini jadi tidak bisa makan lagi, karena kamu terlalu serius dan fokus untuk membayangkannya. Ah, masalah ini cukup Dibaca dan didengar saja. Selesaikan saja makan kamu lalu barulah mencoba membayangkannya, tetapi tak perlu mengutarakannya lagi pada saya. Karena saya sudah terlalu banyak menelan segala cerita tentang itu.
Ohya, kembali kepada A Hun—ingat yah dia itu teman saya—karena parahnya itu,  berobat ke dokter umum sampai dua kali pun belum bisa membuat pendarahannya berhenti (tak perlu membayangkan lebih dalam lagi). Sampai harus di rujuk ke rumah sakit dan dokter di sana sudah bersedia untuk melakukan operasi kecil pada hari yang telah ditentukan.
Karena sudah trauma dengan selang yang pernah masuk dari alat vitalnya (maaf) waktu dia di opname karena sakit ginjal, maka ia  sangat ketakutan sekali mendengar kata operasi ini. Ia pun berdoa agar penyakitnya segera sembuh. Untuk itu ia berusaha pula untuk mencari obat-obatan alternatif atau tradisonal. Dan ia mendapatkan sesuatu yang berharga untuk proses penyembuhannya. Di tengah pencarian itu ia ditelepon dari rumah sakit untuk segera datang ke rumah sakit untuk dilakukan operasi. A Hun—dia itu teman saya–menolak untuk datang dan ia meminta pihak rumah sakit untuk mengundurkan jadwal operasi itu di keesokan harinya saja. Ia bilang ia belum siap mental.
Ya ada sebuah obat tradisonal yang dianjurkan oleh saudaranya untuk mengatasi penyakit ini. Dan alhamdulillah sembuh. Apalagi proses penyembuhannya cepat sekali. Pagi itu sebagaimana dianjurkan oleh saudaranya, A Hun pun membuat obat tradisional tersebut. Apa obat tradisional itu? Dan bagaimana cara membuatnya? Berikut rinciannya:
1. Siapkan 1 butir kelapa tua;
2. Siapkan 1 butir tomat merah;
3. Siapkan gelas;
4. Siapkan sendok.
Itu saja persiapannya. Lalu selanjutnya apa yang harus dilakukan? Berikut ikhtiarnya:
1.                              Kelapa diparut, diperas, dan santannya dimasak. Lama kelamaan dari hasil pemanasan ini akan muncul minyaknya. Bila selesai masak minyaknya disisihkan di tempat yang telah disediakan.
2.                              Lalu masukkan 1 butir tomat ke dalam gelas dan masukkan pula satu sendok makan minyak kelapa yang kita buat. Dan tumbuk secukupnya tomat tersebut dengan memakai sendok tersebut. Tidak perlu sampai halus. Yang terpenting bisa ditelan oleh mulut kita dan dimamah dengan baik dalam pencernaan kita.
3.                              Setelah itu makan hasil olahan sederhana itu. Kamu buat obat itu dua kali sehari, pagi dan malam. Ingat!, baca basmallah terlebih dahulu sebelum menelannya.
4.                              Senantiasa berdoa.
Apa yang terjadi kawan-kawan di saat A Hun–dia teman saya loh yah–memakan obat tradisonal itu? Yup, alhamdulillah paginya di saat ia memenuhi panggilan alam seperti biasa, buang air besarnya itu sama sekali tidak ada pendarahan, tidak ada rasa sakit  yang selama ini membayanginya. Benar-benar luar biasa. Subhanallah. Walhasil ia membatalkan operasi itu. Selama beberapa hari selanjutnya ia tetap meneruskan pengobatan tradisional mandirinya itu. Dan diceritakanlah kesuksesan itu kepada saya dan menyuruh saya untuk menceritakannya kepada orang lain agar asas kemanfaatan ini bisa dirasakan banyak orang.
A Hun, dia itu teman saya, telah berdoa dan berupaya untuk kesembuhan penyakitnya lalu hasilnya diserahkan kepada Allah. Syukurnya Allah mengabulkan doanya dan menerima ikhtiarnya itu. Lalu agar ia mendapatkan pahala kebaikan lebih, ia memberikan petunjuk atau cara bagus ke arah kebaikan ini kepada orang lain agar orang lain pun  merasakan hal yang sama tentang manfaat obat ini. Kata qudwah kita Rasulullah saw: Addaalu ‘alal khoiri kafaa’ilihi 1). Barangsiapa yang menunjuki jalan kepada kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukan kebaikan itu. Luar biasa bukan?
Juga karena A Hun tidak mau dicap sebagai kufur nikmat maka ia mau menyebarkan kebaikan yang ia peroleh itu kepada yang lain. Bukankah Jenderal Besar, teladan kita,  Muhammad Saw itu juga pernah bilang: “barangsiapa memperoleh suatu yang makruf maka hendaklah menyebutnya karena berarti dia mensyukurinya, dan kalau merahasiakannya (berarti) dia mengkufuri nikmat itu.” 2)
Jadi, kepada kawan-kawan yang mempraktikkan pengobatan tradisional ini lalu sembuh, alhamdulillah, maka dianjurkan untuk menyebarkan informasi ini seluas mungkin agar pula dapat pahala kebaikan yang lebih besar lagi. Insya Allah.
Cukup sekian dari saya untuk kamu-kamu, kawan-kawan saya dari teman saya yang bernama A Hun–dia itu teman saya loh. 
*
1. HR Bukhori.
2.  HR. Ath-Thabrani  

Riza Almanfaluthi
dedaunan di ranting cemara
09.03 18 Maret 2008 

Be the first to like this post.

315 Responses

Subscribe to comments with RSS.
  1. syamsiar said, on Monday, 31 March 2008 at 2:42 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    kenapa anda tidak menyebutkan efek yang akan ditimbulkan apakah nanti itu ada efek samping dan klo bisa apakah saya bisa mencoba mencoba resep anda itu dan saya sangat berterima kasih pada anda karna anda mau berbagi sbab obat spt ini sudah jarng dan mohon doakan saya agar kiranya sya bisa berhasil untuk mencoba obat itu sehingga saya lekas sembuh.
    • Arman ardiansyah said, on Friday, 26 June 2009 at 9:56 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      Allhamdullilah. .trima kasih atas critanya atau infonya saya akan mencoba untuk memberi obat itu kepada ibu saya..semoga ibu saya sembuh..mohon doa nya..
      • ferdinand said, on Wednesday, 22 September 2010 at 8:16 am
        0
        0
         
        i
         
        Rate This
        Quantcast
        Bagaimana setelah minum obat yang dibuat ahui……apakah ibumu setelah sudah sembuh dari wasir tersebut? karena saya juga ungin mencobanya……thanks
    • Resep Herbal said, on Sunday, 18 April 2010 at 9:05 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      Semua Ada Solusinya..!
      “Tak Ada Penyakit yang Tak Ada Obatnya”
      Jika Saat ini Anda sedang menderita penyakit
      ambein ( wasir) yang belum juga kunjung sembuh…!
      atau
      Kunjungi selengkapnya :
      http://resepherbal.wordpress.com/2010/03/27/15-resep-ampuh-mengobati-penyakit-ambien/
      Insya Allah.. semoga Bermanfaat!
    • kudis kudisan said, on Saturday, 8 May 2010 at 8:42 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      bos w ad 1 cra ny…w nyoba obt yg diatas w g bs nelen ny…stiap mu nelen sllu enek …trz abz itu w browsing2 internet w dpt cra gmpang .yaitu coba minyak kelapa ny di goreng bareng sm 1 buah tomat…trz abz itu klo udah digoreng di sisihkan minyak ny ktempat yg dsediakan…dan bis tu minyak ny itu kt olesin ke dubur kt stiap pagi nd mlm .insya allah sembuh…cz ny w dh nyoba cra ini dan alhmdullilah berhasil udah agk baikan ..bneran..w dh g bgtu skit lg klo abz bab nd stelah bab…cb aj yy..
      • Riris said, on Wednesday, 20 October 2010 at 1:51 pm
        0
        0
         
        i
         
        Rate This
        Quantcast
        tolong donk lbh details lg penjelasan mengenai caranya… thx
  2. dedaunan said, on Tuesday, 1 April 2008 at 7:49 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terimakasih pada Pak Syamsiar. Maaf saya tidak tahu efek samping dari obat tradisional ini karena teman saya tidak memberitahukan adanya efek samping itu. Pada dasrnya efek samping itu timbul karena berlebihan dalam mengkonsumsinya. Maka betul juga apa yang diaktakan teladan kita rasulullah SAW untuk tidak berlebih-lebihan dalam megnerjakans esuatu. Itu saja patokan saya. Di coba saja dulu. Semoga Allah meringankan kita semua. Saya juga sedang mencobanya.
    :-)
    • abiyasin said, on Thursday, 30 July 2009 at 9:22 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      oo ternyata ambein jg? atw A Hun itu??? :)
  3. aria a.k nino said, on Saturday, 28 June 2008 at 1:12 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih banyak,
  4. dirantingcemara said, on Tuesday, 1 July 2008 at 9:30 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sama-sama…
    • imam said, on Friday, 25 June 2010 at 1:36 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      mau tanya ..,, ?? minumnya sblm makan ato ssdh makan..??? klo sempat sms juga ke no hp sy…03383961970 wassalam matur suwun…
      sesudah makan, tapi jangan kenyang-kenyang. Soalnya nanti kekenyangan saat minum obat ini.
      • ferdinand said, on Wednesday, 22 September 2010 at 8:24 am
        0
        0
         
        i
         
        Rate This
        Quantcast
        imam tolong shering dong setelah minum obat ini , thanks
        Riza: Insya Allah banyak yang sembuh dengan obat tradisional ini.
  5. ubaidillah said, on Monday, 14 July 2008 at 11:46 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamu’alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh.
    Salam Kenal,
    Jazaka(i)llaahu khoir atas infonya (afwan ga tahu)
    Wassalamu’alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh.
  6. Afifah Listiati said, on Saturday, 19 July 2008 at 10:35 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Ass.wr.wb
    Terima kasih atas infonya. ibuku sudah ambeien tingkat 4 atau 5 sudah ada rencana mau di operasi tahun ini. setelah bapak baca ini lang sung dicoba hari itu juga, doain semoga ibuku cepat sembuh.
    Sekali lagi terima kasih
    Wass.
  7. Arif said, on Monday, 21 July 2008 at 10:59 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Apkah ambeien lepas ato hlang ?
    Ato cm pndarahanx ja yg hilang ?
    Tp akn q coba,mdh2n smbuhx cpet ! Amin,amin,
    makasi atas anjuranx !
  8. riza said, on Monday, 21 July 2008 at 11:14 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    1. semoga cepat sembuh untuk Ibunya mabk Afifah.
    2. Allohua’lam yang saya tahu, tidak sakit lagi dan pendarahannya berhenti.
    :-)
  9. mz wied said, on Monday, 4 August 2008 at 3:14 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    kalo ada yg brhasil sembuh, bagi2 crita dong
  10. dedaunan said, on Tuesday, 5 August 2008 at 9:29 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya termasuk yang sembuh mas…
    :-) Ceritanya, persis dengan apa yang saya ungkap di atas…
  11. lulu said, on Thursday, 28 August 2008 at 11:43 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    waaa, coba ah, temanku sakit itu tapi ada teman2 yang tahu gak bagi pengidap kolesterol tinggi minyak kelapa buatan seperti itu gak berbahaya yah? makasih dan salam kenal.
  12. mz wied said, on Monday, 1 September 2008 at 11:20 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    klo pke vco yg d toko gtu, sm gk khasiatny
  13. bybh said, on Thursday, 4 September 2008 at 1:11 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thanks infonya, akan saya coba………
  14. bybh said, on Thursday, 4 September 2008 at 1:13 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thanks ya infonya… izin print ya…. akan aq coba.
  15. Rezki Handoyo said, on Saturday, 6 September 2008 at 9:17 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wahh…..besok pagi aku mau coba ahh……..terima kasih yahhh
  16. endang retno said, on Friday, 17 October 2008 at 2:03 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya baru berpikiran mungkin enak meminum minyak goreng untuk melancarkan bab yang keras mengakibatkan berdarah, lalu saya baca artikel ini. saya mau coba juga deh, tapi saya juga punya penyakit diabetes, aman gak sih?
  17. denine said, on Sunday, 19 October 2008 at 8:43 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah….maksih nic telah memberitahu cara tradisional tentang penyakit ni…….
  18. dedaunan said, on Monday, 20 October 2008 at 10:42 am
    0
    1
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Untuk bu Endang Retno, saya jawab: saya tidak tahu. Konsultasikan kepada dokter Anda.
    terimakasih.
    :-)
  19. endang retno said, on Monday, 27 October 2008 at 10:20 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah, lima hari setelah saya membuat minyak lalu setiap satu sendok saya campur dengan setengah tomat saja karena takut diabetes naik, baru terasa kasiatnya. walau sehari tidak pup/bab baru keesokan harinya tidak jadi masalah, pup berdarah sudah tidak ada lagi, makasih ya dedaunan. bagi yang belum mencoba, ayo jangan ragu-ragu, blendonya/galendonya juga enak lho..
    • Joeprix said, on Thursday, 8 October 2009 at 11:41 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      wahh, udah nyoba yaa..
      aku juga mw nyoba nich. do’anya yaa.
      thanks
  20. mega said, on Friday, 31 October 2008 at 12:43 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ass
    alhamdulillah
    akhrnya saya mendpatkan obat tradisional saya akan coba dan nnti akan saya kabarkan lagi ya..
    terima kasih banyak ya,,,
    wss
  21. arie said, on Tuesday, 4 November 2008 at 4:17 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sy juga ingin berbagi dgn resep ambeien. sy jg dulu pernah alami hal yang sama. semua aktivitas kacau balau. duduk, berdiri maupun tidur susahnya minta ampun..anus (maaF) nyeri-nya minta ampun. sy dpt resep dri teman alhamdulillah berhasil. Resepnya : Daun alpokat 5 atau 7 (biasanya seh ganjil..ga tau kenapa harus bgitu), daunnya tdk muda & tdk jg yg tua..yg sedang2. trus rebus daun alpokat dengan air sebanyak 2 gelas (gelas yg biasa dipake makan) selama direbus jdikan 1 gelas (maksudnya: rebusan aer yg 2 gelas..didihkan sampae jadinya 1 gelas). trus minum 3 kali sehari.. Insya Allah cepat sembuh. met mencoba
    • kent chesplenk said, on Saturday, 15 May 2010 at 11:11 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      asskum…….! Agan..anak saya menderita ambeien cukup serius.buang air sdh berdarah,saya mau coba resp yg Agan berikan,modah2an dpt RidhoNya untuk sembuh y….Gan…! Wasallam …..
      Riza: semoga diberikan kesembuhan segera oleh Allah. Amin…
  22. dirantingcemara said, on Wednesday, 5 November 2008 at 8:10 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terimakasih mas Arie, maksud minum 3x sehari, itu adalah satu gelas dibagi tiga, atau kita buat lagi setiap minum jadi sehari ada tiga gelas.
    Terimakasih atas nasehatnya.
  23. Rina said, on Monday, 10 November 2008 at 11:01 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Sy mengalami sakit ambeien kira-kira mulai bulan 4 kemarin, da timbul 2 benjolan. Berapa lama waktu sy harus minum obat tersebut agar benar-benar sembuh total dan bisa ga benjolan tersebut hilang. tq
  24. christine said, on Thursday, 20 November 2008 at 5:42 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah ternyata simpel bgt yach resepnya, saya memang lg kambuh ambeien akhir2 ini, tp sy sdh beli obat cina yg mahal banget , tapi memang manjur banget tuch obat, karena sy sdh putus asa wkt itu, berobat apapun ga sembuh, dokter sdh vonis operasi, coba sy tau resep itu dari dl, blm dicoba sih , tp akan sy coba kelak, tks yach
    • Alfahri said, on Saturday, 19 December 2009 at 5:47 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      saya igin tau apa nama obat China tersbut Christine?
      terima kasih
      Riza komentar: ada yang mau membantu?
    • bakhtiar said, on Wednesday, 26 May 2010 at 12:32 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      apa nama obat tsbt yach thx
  25. asfa said, on Thursday, 11 December 2008 at 12:35 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sukron…
    ini buat nenek saya yang udah operasi but masih sakit.
  26. hery prasetyo said, on Friday, 12 December 2008 at 10:29 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalamu’alaikum..makasih banyak atas informasi obat tradisionalnya, insyaAllah akan saya coba,moga sakit ambeien saya lekas sembuh,amin..
  27. kanti said, on Friday, 12 December 2008 at 8:27 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    maaf mas suami saya juga terkena penyaki ambeien tpi sudah parah apa dgn ramuan ini penyakit suami saya bisa sembuh
  28. dedaunan said, on Monday, 15 December 2008 at 5:53 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Insya Allah sembuh dan sehat.
  29. amb, said, on Thursday, 18 December 2008 at 10:21 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamu’alaikum..
    terima kasih infonya…
    kebetulan hari ini hari ke2 saya mengalami buang air dgn darah..
    InsyaAllah sya coba bsk,,,
    terima kasih ya saudaraku dedaunaan di ranting cemara
  30. PRAY said, on Monday, 22 December 2008 at 8:16 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thanks atas sarannya tapi ambein yang anusnya susah masuk saat bab apa bisa sembuh dg minyak kelapa itu,trus minyak kelapanuya boleh beli di toko ga apa harus bikin sendiri
  31. maknun said, on Saturday, 27 December 2008 at 2:47 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya coba dulu yah..minta nomor kontaknya dong supaya konsultasinya lancar. kirim ke nomorku yah 081355227676
  32. Latif said, on Tuesday, 30 December 2008 at 8:11 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Wah, makasih mas infonya. Saya sebelumnya kepikiran mau beli Susu colostrum yang juga bisa sembuhkan segala penyakit. Setelah baca resep ini saya tunda dullu.
    makasih
  33. zuva said, on Saturday, 3 January 2009 at 4:16 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thnx infonya…..
  34. dedaunan said, on Tuesday, 6 January 2009 at 2:57 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mas pray minyak kelapanya bikin sendiri aja. kalau masalah teknis lainnya saya tak tahu. Urusan menyembuhkan itu hanyalah Allah. kita adalah dalam rangka beikhtiar lalu bertawakal.
  35. Ngurah said, on Thursday, 22 January 2009 at 9:21 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih banyak atas info, karena sangat bermanfaat bagi saya yang pernah bahkan kadang-kadang kumat penyakit ambeien tersebut.
    Riza Menjawab:
    Sama-sama.
  36. mPoeL said, on Thursday, 22 January 2009 at 11:10 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ini hari ketiga saya merasakan sakit di dubur (maaf) ternyata ada benjolan keluar. apa bisa menghilangkan benjolan itu? karena benjolan yg kejepit itu lah yang bwt rasa sakit. dan efeknya keseluruh badan….badan jadi demam, sakit n ngilu semua… apa ini bener efek dari wasir ini?
    Riza Menjawab: Maafkan saya, saya minim informasi ini. Saya cuma membuat sebuah artikel kecil ini. Efek dan lainnya saya belum tahu karena saya bukan doketer. tapi saya cukup berdoa, semoga Mpoel disembuhkan Allah. Amin.
  37. green said, on Monday, 2 February 2009 at 11:10 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terimakasih atas artikelnya,rantingcemara.
    Aku mau cerita sedikit(maaf sblmnya).aku mengalami ambeien(tiap BAB) ‘bool’ku keluar dan kmrn saat BAB disertai darah yg menetes,aku sempat panik.selanjutnya aku minum obat ‘doublecelullose,product tiens’,BAB lancar tanpa darah.tp 2 hari kemudian ada darah lagi.setelah baca artikel ini aku langsung nyoba,Alhamdulillah,tdk pendarahan lg.trimakasih.skrg permasalahanya,’bool’ku tetap keluar saat BAB.Apa ada obat yg bisa nyembuhin,supaya ‘bool’ku tdk keluar saat BAB(selain operasi).please help me!.thk’s
    Riza Menjabwab: Maaf mas green, saya tidak tahu obat untuk itu.
    • dion said, on Sunday, 19 December 2010 at 1:29 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      saya bisa nyaranin aja kalo bisa jangan pake tempat beol yang jongkok, jadi pakailah tempat beol yang duduk jadi tekanan badan kita ketempat duduknya itu, semoga bermanfaat
  38. rahajus said, on Wednesday, 4 February 2009 at 11:05 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih
  39. amir said, on Thursday, 5 February 2009 at 8:23 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih infonya semoga dapat berguna buat saya, dan mendapat pahala untuk yg memberikan informasi yg berharga ini. aamiin
    Riza menjawab: Amin.
  40. aqlus salimi said, on Tuesday, 10 February 2009 at 4:21 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah… thx bgt… aq dah coba ne.. begitu baca langsung aq bikin, kebetulan ibu aq sering bikin minyak kelapa, jadi tinggal bikin aja…emang se pertama minum aq mo muntah.. tapi krn semangat pingin sembuh lanjut aja.. mg aja bisa manjur ya.. teman2 doakan saya ya juga teman2 lain yang lagi sakit mari kita sama2 berdoa mg diberi kesembuhan oleh yang kuasa… AMIN…… :-) thank..
    Riza Menjawab: Amin. Syafakallah. Semoga Allah menyembuhkan Anda. :-)
  41. heri said, on Tuesday, 10 February 2009 at 7:05 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    waah . .simpel bgt pengobatannya .ijin saya ingin curhat..saya heri 18 taun..saya brcita2 ingin masuk akmil. .sudah 1x daftar tp gagal . .nah taun 09 ini mau cb daftar lg , .ttapi swaktu check up saya d vonis kena ‘AMBEIEN’,dan divonis ‘TIDAK AKAN LULUS TES KESEHATAN AKMIL’. .kata dokter tentara sih ambeyen ringan..ttapi swaktu saya periksa ke dokter umum, .tidak d temukan ambeien. .namun memang saya mrasa ada yg sdkit mengganjal di dubur saya.. .apakah resep d atas hanya untuk menghentikan pendarahan akibat ambeyen? atau juga untuk penyembuhan total ambeien(mengecilkan benjolan)??
    trimakasih , tlong krimkan jwbnnya ke heroe.doeren@gmail.com
  42. gilang said, on Saturday, 21 February 2009 at 9:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    trm kasih infonya,saya telah mndrta wasir dah 8 thn,dan skrang benjolannya udah banyak,tiap BAB nya dak terlalu sakit,tapi 1,2 setelah BAB sakitnya minta ampun,bisa sampe 24 jam tuh sakitnya,saya dah sering kedokter+ke pengobatan alternatif,tapi hasilnya nol.mudah2an dengan ramuan rekan2 ambeyen ku bisa sembuh,amin…..
    terimakasih
    Amin, semoga Allah menyembuhkan penyakit Anda.
  43. aris said, on Wednesday, 25 February 2009 at 9:32 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih pak… doakan ibu saya.
    btw, a hun pacarnya ya? hehehehe
    kok segitunya mengakui berulang bahwa a hun teman saya lho… :D
    penting ya? :P
    Riza menjawab: amin, semoga Ibu Anda sebuh segera. A HUn itu bukan pacar saya, bahkan dia itu laki-laki.
  44. guskar said, on Monday, 2 March 2009 at 10:42 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mas, trm kasih untuk artikel yg bermanfaat ini. saya lg kena ambien gara2 kebanyakan ddk, mdh2n obat yang diuraikan di atas manjur buat saya
    DEDAUNAN: SEMOGA diberi kesembuhan oleh Allah. Amin.
  45. bambang said, on Monday, 2 March 2009 at 10:41 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mf,kalo BAB “bool” saya kluar sejak kecil,dulu ibu bilang mo dioperasi tapi usia belum memungkinkan. akhirnya ketika awal masuk kuliah salah satu”bool”bengkak lalu dioperasi pada 9-9-1999, tapi yang diambil cuma yang bengkak saja sedangkan yang satu masih setia menyiksa saya,semoga dgn obat ni bs sembuh.amin
    Riza Menjawab: Semoga Diberikan kesembuhan oleh Allah.
  46. eko rusbianto said, on Friday, 6 March 2009 at 11:32 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Makasih resep tradisional-a mas,smg ALLAH SWT mengangkat penyakit yg ku derita ini.Dan buat mas-a smg sll dlm lindungan ALLAH SWT dan sukses.
    Riza Menjawab: Amin. Waiyyakum
  47. kuliner said, on Sunday, 8 March 2009 at 12:40 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    zat asam amino dari tomat dan kelapa yang mengandung santan jika bertemu akan menjadi racun.. penulis artikel ini mau membantu penyembuhan ATAU membantu pembunuhan?
    Riza menjawab: Membantu penyembuhan. Terimakasih. :-)
    • Arnia said, on Sunday, 15 August 2010 at 1:33 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      Ah, kasar bgt comment nya. kita semuakhan berbagi informasi. tapi obat ini manjur lho…. dan telah terbukti dan allhamdullilah sembuh – berkat ridha dan rahmat ALLAH. SWT dan ramuan yang alami ini.
      Thanks buat ” DIRANTINGCEMARA”
      dedaunan: terimakasih. :-)
  48. dhie said, on Tuesday, 17 March 2009 at 4:00 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    aslkm…..
    mo tx nich???
    ap bner amBeien nTu penyebabx krn mkn pedes…Coz kLo aq mkn mknan peDez BAB-q pzti ad darahx???? tEuz d aNuz jg ad benJolan keciL gTu…
    rePly yach….
    wslm….
    may Allah always bless U
    Riza menjawab: Bisa jadi. Semoga Allah menyembuhkan Anda.
  49. henny sofia said, on Friday, 20 March 2009 at 8:30 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya juga punya penyakit ambeien, malah setahun yg lalu sempat kumat parah sekali keluar benjolan sampai keluar nanah (maaf).
    Selama hampir 1 bulan saya ga bisa duduk dan memakai CD karena sakit (mungkin waktu itu saya terlalu cape berolah raga (keb. saya instructur aerobic) wah malu sekali saya sama murid2saya sampe2 saya berbohong saya bilang saya sakit pinggang. Tahu apa yg terjadi mereka hampir tiap hari bergantian membawa obat tradisional buat mengobati sakit pinggang. Saya jadi tertawa sendiri,
    Waktu itu Kaka saya dapet resep trad. yaitu makan pisang ijo sehari minimal 5 buah dan disamping itu saya juga minum perasan daun pepaya gantung sehari 2 x 1 gelas.
    Tp saat ini saya jg lagi kumat, saya mau coba juga resep dari anda mudah2 berhasil ya.
    Thank a lo.t.
    Riza: Semoga sembuh yah…
  50. bilal said, on Wednesday, 25 March 2009 at 10:53 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalamualaikum…
    saya sudah be2rapa kali kalau bab keluar darah..tetapi tidak terlalu sering juga..terasa sakit,perih di mulut anus..tetapi itupun tidak setiap saat..apakah ini ambeien?…
    Riza: Hubungi dokter Anda segera untuk menentukannya. Dan saya berdo’a Semoga Anda segera sembuh. :-)
  51. evel said, on Friday, 27 March 2009 at 6:42 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    apakah saran anda itu benar2 bisa menyembuhkan ambeien saya? soalnya kata dokter untuk anak usia saya mayoritas mempunyai ambeien? tq
    Riza menjawab: Insya Allah
  52. DHE said, on Monday, 30 March 2009 at 9:51 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalamualaikum…
    sblmnya makasih banyak atas artikel yg teleh dbuat
    tapi saya bingung dng apa yang saya alami, apakh itu termasuk ambeien atau bukan..
    masalahnya..memang sih saya tidak lancar BAB, sekalinya BAB itu tersa sakit, keras,dan mengeluarkan darah, kadang bisa sampe setengah jam saya di toilet, cuman kadang juga lancar, tidak sakit sama sekali…bingungnya saya…apakah apa yang saya alami ini bisa disebut ambeien?
    Riza berkomentar: hubungi dokter Anda segera! :-)
    • koki kyu said, on Sunday, 25 July 2010 at 11:02 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      sepertinya apa yg anda alami persis dgn yg saya alami, ambeien yang anda alami sepertinya masih stadium awal sama sprti saya. tapi untuk memastikannya coba periksakan ke dokter anda.
      Dedaunan: setuju…
  53. DHE said, on Monday, 30 March 2009 at 9:52 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    tolong kasih comment ya…
    makasih sebelumnya…
    wass…
  54. Alaydrus said, on Thursday, 2 April 2009 at 12:22 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah, saya udah bbrp hari ngrasa gatél di dubur. Kiraìn cacingan, eh tp wkt diliat lwat kaca, ada benjolan merah, jd takut mau ngegaruk dubur. Apa krn keseringan naik motör jarak jauh ya? Ntar ane coba ah resepnya, moga gatélnya ilang, amin.
  55. vhai said, on Sunday, 5 April 2009 at 5:50 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    gimana kalo pake minya kelapa yg biasa? bisa nda?
    tolong dunk kasih saran…..
    soalnya saya kena gejala ambeien
    tolong qontak ke hp saya please
    04713331684
    mohon d kasih saran yg secepatnya yah
    hehhehe
    Riza: Pakai minyak sebagaimana saya uraiakan di tulisan ini pak. Kalau pakai minyak selain itu saya kurang tahu. :-)
  56. fadli said, on Tuesday, 7 April 2009 at 1:07 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ada yg berhasil mencoba resep temen kita ini?????tolong share yah…makasih
    Riza: Insya Allah banyak. Teman saya itu contohnya. :-)
  57. lukman irfan said, on Wednesday, 8 April 2009 at 6:57 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah saya mau coba,uhhh duduk salah berdiri salah,jadi serba salah ambeien memang tidak enak..
    yah ini penyakit yang gag enak..
    Riza: Saya gak bosen-bosen mendoakan buat pembaca semua, agar Allah memberikan kesabaran keapda kita semua dan menghilangkan penderitaan ini. Amin.
  58. fathorrahman elsyaf said, on Wednesday, 8 April 2009 at 8:31 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    cukup manarik sekali ulasan diatas setelah saya baca, walau agak rada2 ngelucu dan itu bisa sedikit ngilangin badmod saya. sebenernya butuh berapa lama untuk memakai itu sahabat. karena dalam kutipan yang sahabat sampaikan tidak tertera berapa lama pasnya temen sahabat itu pas sembuh saya katakan! karena sahabat juga tidak menjelaskan pasti sembuh tidaknya temen sahabat. dan juga perlu sahabat ketahui sesuatu yang teman sahabat coba dan akhirnya membawa kesembuhan saya fikir belum tentu kiranya juga akan mendatang kesembuhan pula terhadap yang lain akan tetapi sebelumnya terima kasih karena sahabat meyakinkan kami bahkan dengan di perkuat tadi dengan bertaallukkan kepada hadist(Rasullah). seolah sahabat yakin bener bahwa resep itulah yang mampu menyembuhkan temen sahabat. yach mudah2an atas bantuan sahabat dan resepnya mampu membawa keberuntungan kepada saya…
    Riza menjawab: JIka Allah mengizinkan tiga hari adalah waktu yang tepat untuk kita bisa sembuh. Insya Allah. :-)
  59. lulu said, on Thursday, 9 April 2009 at 9:02 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    iya nih, aq sudah lama kena ambeien. waktu nulis ini aq lagi sakit2nya lho. thanks deh infonya. aq takut bgt kalo harus operasi. ambeienku dah derajat 4.
    Riza: Semoga cepat sembuh. Memang yang paling terpenting adalah mengubah gaya hidup kita. Mencegah lebih baik daripada mengobati.
  60. echa said, on Monday, 13 April 2009 at 9:25 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    duh….sumpah…aku lagi sakit banget nih…ga bisa duduk…..emang ambeien penyakit yang ga ngenakin….aku juga mau coba nih….but tadi ada yang bilang kalo kelapa dijadiin satu sama tomat bakal jadi racun…..iiihhhh…bener ga yah boooo……jadi takut juga mau nyoba…
    Riza: Syafakallah. Semoga Allah menyehatkan Anda. Amin. :-)
  61. KOKO said, on Monday, 13 April 2009 at 7:14 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Saya punya penyakit ambeyen/wasir sdh ckp lama 9th kadang kambuh hilang dan datang lagi dua hari yl sakit nya datang lagi bingung pedas, keluar benjolan klu kena celana pedas,duduk serba salah inginnya kursi dikasi lobang aja biar nyaman.Saya dorong dgn rudal nggak mau masuk malah rudalnya hancur kesana kemari cari obat iseng buka disini mungkin ada obatnya akhirnya….brangkat kepasar tradisional beli minyak kelapa murni 1 btl aqua kecil dan beberapa biji tomat…pulang sambil nahan sakit ikuti anjuran disini ambil cangkir tomat 1 bh masukkan 2 sendok makan miyak klapa murni diaduk trus diminum sorenya
    saya buat lagi campuran itu dan minum lagi …..eh besok paginya udah mimpes dan masuk sendiri tuh benjolan jahat sampai sekarang hari kedua masih minum ramuan tsb hebatnya dipakai jongkok nggak ada rasa sakit dan sesuatu yang keluar lagi buang BAB juga nyaman saja ….allhamdulilah ….trimakasih banyak buat yang menulis obat manjur ambeyen …ternyata memang manjur dan banyak manfaat bagi saya…trim’s x1000..
    Riza menjawab: Alhamdulillah saya senang mendengarnya. banyak orang yang sudah membuktikannya. Termasuk di keluarga saya. :-)
    • rafli said, on Friday, 8 May 2009 at 4:45 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      mas koko kl boleh th kondisi terakhir skr gmn udah sembuh benar blm? trus masih suka keluar ga itunya…..? dan yg terakhir udh periksa ke dokter blm setelah minum resep diatas.
      terimakasih
  62. rofi hadinata said, on Wednesday, 15 April 2009 at 10:09 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ass, pak, sya ingin bertanya, apakah obat ini bisa digunakan untuk orang yang berumur 60 tahun ke atas. terima kasih
    Riza menjawab: Saya tidak tahu Pak. Maaf.
  63. mumtaz said, on Wednesday, 22 April 2009 at 8:25 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih buat Infonya, bermanfaat beltu, akan segera saya sampaikan buat kaka saya yang juga ambeien
  64. yoan said, on Monday, 27 April 2009 at 12:12 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih buat infonya , ada efek sampingnya ga dari obat itu , karna mama saya sudah stadium 4 dan akan segera dioperasi
    Riza berkomentar: Sampaia sejauh ini tidak ada komplikasi. Insya Allah.
  65. Lazuardi Ilyas said, on Monday, 27 April 2009 at 2:21 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih Mas………..
    Saya penderita yang sudah parah…
    Saya akan coba, mudah-mudah Allah Swt. mengabulkan doa saya.. untuk sembuh dari penyakit ambeien.
    Riza berkomentar: Syafakallah. :-)
  66. d-wey erni loganant said, on Tuesday, 28 April 2009 at 5:28 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    aku ru 17 tahun kug udah ambeien gmana??? pdahal q suks banget ma sayuran n buah?????????????????????? pliz kaih penjlasan
    Riza menjawab: yang dapat menjawab ini adalah Dokter. Tetapi yang saya ketahui itu semua terjadi karena ada gaya hidup kita yang tidak sehat. Demikian.
  67. tyas said, on Wednesday, 29 April 2009 at 6:07 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makasih banyak nih ,sobat! atas artikelnya yang banyak membantu sesamanya, moga2 amal saudara mendapatkan ganjaran dari Allah SWT….! Amien
  68. monika said, on Friday, 1 May 2009 at 11:15 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Dear Dedaunan , Terimakasih banyak atas informasi yg sangat menenangkan hati saya, sy skrng sdg meminum ramuan tsb, doakan sy ya agar cepat sembuh dan tidak berjalan dg kesedihan setiap harinya krn ambeien. Saya mau sembuh. Saya terimakasih dedauanan
    Txs
  69. Mamz said, on Tuesday, 5 May 2009 at 4:49 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Tdiny aq klo BAB kluar drh,trus k dkter dn d ksh obt yg d mskin k dlem anus. Pndrhan bs brhnti tp bnjolan msh tetep ada. Apa dg mnum rmuan trad nie bs smbuh? Cz kl lg krja rda rizih.. Tx,jwb y
  70. monika said, on Friday, 8 May 2009 at 8:35 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Puji Syukur pada Tuhan, ambeien saya sudah mulai sembuh dg obat dari dedauanan dan doa pada Tuhan. Krn kesembuhan hanya kita dapatkan dari Nya. Yg mau sy tanyakan, konsumsi makanan sehari harinya apa ya mas? Spy tidak kambuh lg. Terimakasih.
  71. andres said, on Saturday, 9 May 2009 at 6:13 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thank’s y ddaunan tas infomasinya.,.,.,laen kli klo da resep lg ksh tau d’g.,.,!!
  72. reska said, on Sunday, 10 May 2009 at 9:51 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    huuuuu aku baru sekali ini nih mengalami bab berdarah.. padahal sebelumnya engga pernah. langsung deh cari-cari informasi dari inet. ternyata ketemu web ini. nanti aku coba deh resepnya hiks hiks aku takut nih, rada serem juga ya sakit ginian..
    terima kasih ya dedaunan buat infonya hehe :)
  73. munascotora said, on Sunday, 10 May 2009 at 6:47 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    benar-benar orang baik yang mau membagi kesenangannya ke sesama…..???
  74. munascotora said, on Sunday, 10 May 2009 at 6:49 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    kepada semuanya bagi yang kena penyakit ini kamu jangan risih dan malu kal mau sembuh….ok…????
  75. Hasan said, on Monday, 11 May 2009 at 10:50 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Ayahku jg kna ambeien,selain tips td apa lg ya yg hrus di lakukan??
    Trima ksih.,
  76. dony said, on Wednesday, 13 May 2009 at 1:25 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    manjur benar ga?
  77. kukuh said, on Friday, 15 May 2009 at 5:00 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Aku jg pernah dengar tuh resep dari pamanku
    waktu itu aku belum sempat praktekkin
    menurut analisaku sih bisa-bisa aja.
    tapi aku jg ambeien dan lumayan sakit karena benar2 nggak bisa aktifitas.
    tapi Alhamdulillah sekarang udah ngak nyeri dan berdarah lagi sejak minum Tahitian Noni Juice. Tapi ya aku belum 100 % sembuh karena minumnya juga masih minta sama saudara. SEminggu 2 sloki doang soalnya harganya mahal tapi seimbang sih dengan khasiatnya
  78. kukuh said, on Friday, 15 May 2009 at 5:17 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ada yang mau coba? Tahitian Noni Juice ku. niataizzati
  79. kukuh said, on Friday, 15 May 2009 at 5:19 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sms aja ke 0812 808 101 60. niataizzati
  80. Yosse said, on Saturday, 16 May 2009 at 1:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya ingin mencoba nya..
    tapi saya tidak suka tomat, adakah alternatif yang lain??
    Seandainya saya tambah gula, apakah khasiatnya berkurang?
    Thanks
  81. Rifki said, on Tuesday, 19 May 2009 at 9:12 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Semoga benar adanya saya sangat tersiksa dengan penyakit yang satu ini, saya mau coba biar itu benjolan nyang bikin sakit masuk terus sembuh sya nulis ini sambil berdiri gk bisa duduk ngebet banget, semoga alloh memberikan ganjaran yang setimpal buat anda yang menulis ini resep, amin
  82. Heri said, on Sunday, 24 May 2009 at 3:47 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Thanks ya mas atas infonya… saya akan mencobanya. doain saya semoga lekas sembuh ya…
  83. Diah said, on Tuesday, 2 June 2009 at 12:31 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Thanks banyak ya….
    Akan aq coba, doakan biar sembuh ya…..
    Riza: AMin
  84. Vannyo said, on Tuesday, 2 June 2009 at 6:28 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Buat informasi,saya trima kasih bngt…saya ingin jd tentara TNI,doa kn saya cpt smbuh+hilang+saya dtrima jd TNI…trima kasih ya…GBU
  85. Jams said, on Thursday, 4 June 2009 at 7:26 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Tomat yang dimaksud tomat buah apa tomat yang kecil yang biasa untuk dibuat sambal.
    Saya udah coba tapi pake tomat buah, alhamdulillah klo BAB lancar.
    Ada obat dokter yang manjur namanya ardium tapi harganya 8500 satu tablet. Untuk membeli obat ini jarang ada, Kalau mau beli kudu cari diapotik yang besar dan lengkap..
    Semoga ambaien yang kuderita sebuh dan tidak kambuh untuk selamanya, amin yarobbal alamin.
  86. Mifta said, on Friday, 5 June 2009 at 8:04 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Askum n Tq atas infonya, semoga b’manfaat buat semua terlebih buat istri saya yg mulai menderita ambeien sejak kehamilan anak pertama saya.
    Makasi buat Dedaunan n doain cepat sembuh ya istri saya n besok pagi akan langsung saya coba.
    Tq, tq n wasalam.
  87. Irsad said, on Monday, 8 June 2009 at 1:00 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Ass. Kebetulan aq dah lama nih kena ambeyen tapi belum sembuh2.makanya begitu baca artikel ini aku mau coba,semoga aku diberi kesembuhan oleh ALLAH SWT,melalui Ramuan ini juga.Thank’s yah.
    Rgds,
    Irsad
  88. prapto subadi said, on Thursday, 11 June 2009 at 9:51 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih Mas infonya. Saya sudah coba dan memang cespleng. Pendarahan ambeien saya langsung berhenti. Tapi memang benjolannya belum mau hilang, apa kalau minum ramuan tersebut bisa hilang ya benjolannya. Sekali lagi terima kasih. Tuhan memberkati Dedaunan diranting cemara.
  89. juragan said, on Friday, 12 June 2009 at 9:12 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mau coba dulu ah, doain sembuh ya
  90. tri said, on Monday, 15 June 2009 at 4:02 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Trimakasih atas infonya.
  91. Irsad said, on Thursday, 18 June 2009 at 12:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Ass.mas Riza,Subhanallah,alhamdulillah mas aku dah nyoba +/- 10 hari berturut2 dengan cara pagi 2 sendok,malam 2 sendok kadang dicampur dengan tomat kadang juga gak.dan hasilnya BAB ku dah gak berdarah lagi,cuma karena aku dah lama jd duduknya masih belum kuat lama.dan aku kombinasikan dengn obat herbal juga Produk DXN. yaitu RG N GL + Minyak Lingzhi untuk dioleskan tiap hbs BAB.Alhamdulillah skrg aku dah enakan.sempga sembuh total.Thank’s ya mas,semoga Allah Swt membalas kebaikanmu.
    Rgds,
    Irsad
  92. cha-cha said, on Sunday, 21 June 2009 at 3:57 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    klo untuk yg sedang mengalami gangguan ginjal apakah tidak berbahaya? soalnya teman saya di larang makan yg berprotein nabati…
  93. nanang said, on Sunday, 21 June 2009 at 9:44 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    alhamdulillah……. semoga Allah menambah ilmu antum yg sudah di shodaqoh kan……….
  94. erwin said, on Monday, 22 June 2009 at 5:36 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mas tolong dong penyakit saya ini saya sudah jalani selama 1 tahun dan selama itu juga saya merasakan sakit yang luar biasa saat berak. saya sudah mencoba berbagai jenis pengobatan2 yang ada tapi hasilnya tetap saat berak sakitnya seperti usus saya dicakar.
    kalau saya berak pasti saya harus mengedan, tidak bisa keluar sendiri. kalau keluar sendiri kotorannya itu pasti berhenti di tempat sakitnya itu dan kotorannya tidak bergerak lagi atau turun kebawah dan bila begitu dubur saya pasti secara otomatis pasti menutup sendiri dan rasa sakitnya minta ampun saat ini saya tidak berani buang air besar kaena rasa sakitnya yang luar biasa saat dan setelah buang air besar.
    tapi saya mau mencoba obat yang diberitahu mas mungkin ini dapat membantu saya
    mohon doanya biar penyakit saya ini bisa sembuh seperti A-Hun doain ya mas…?
  95. Aneuk Nanggroe said, on Tuesday, 23 June 2009 at 11:28 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Besok Pagi langsung saya coba
  96. Pineston Purba said, on Thursday, 25 June 2009 at 5:15 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wahh, saya sudah menjalani operasi hemorroid di salah satu RS di Medan, Semoga dengan mencoba resep sederhana ini pembaca dapat sembuh.
    • bustam said, on Friday, 9 July 2010 at 8:19 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      istriku udh operasi 8 bulan lalu.. tp sampai saat ini blm sembuh jg.. msh ada benjolan dan buang air besar msh sakit… bingung hrs gmn lg… sdh berobat alternatif tp tdk sembuh jg.. bagaimana dgn anda stlh operasi hemoroid??
      Riza: ada yang bisa bantu informasi?
  97. ifa*_* said, on Friday, 26 June 2009 at 9:31 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    apa ambeien itu bisa sembuh tanpa operasi pak?
  98. Dedi said, on Saturday, 27 June 2009 at 12:38 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terimaksh buat info yg brharga ini,
  99. aria said, on Monday, 29 June 2009 at 2:44 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Alhamdulillah….
    artikel anda sudah dibaca selama 1 tahun lebih semoga yg sdh mencoba dikasih kesembuan Amien.
    aq jg penderita yg sdh bertahun2 dan kengerian yg telah dicerikan di atas sdh aq rasakan sendiri. kini ijinkan aq mencoba resep anda.
    Dan aq harap bagi yg sdh berhasil bisa bercerita juga.
    terima kasih
  100. akbar said, on Monday, 29 June 2009 at 9:23 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Moga2 resepnya jg manjur utk sy & semua org yg membutuhkannya
  101. rara said, on Wednesday, 1 July 2009 at 12:45 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    hebat…
    udah setahun masih ada yang appreciate…
    ku salut dey…
    semoga ada tips2 lain juga yang bermanfaat.Juga terus ditanggapi yah yang udh post comment.
    terima kasih
  102. rara said, on Wednesday, 1 July 2009 at 12:46 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    hebat…
    udah setahun masih ada yang appreciate…
    ku salut dey…
    semoga ada tips2 lain juga yang bermanfaat.Juga terus ditanggapi yah yang udh post comment.
    terima kasih……
  103. shareeff3779 said, on Thursday, 9 July 2009 at 7:06 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ALHAMDULLILAHI, semoga ALLAH membalas kebaika anda, sekalin mohon ijin dan doanya untuk saya mempraktekannya bagi penyakit saya.
  104. ido2000 said, on Friday, 10 July 2009 at 9:13 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Aku dah coba. Dan manjur….
    Alhamdulillah
    Riza: alhamdulillah, saya senang Anda sembuh
  105. widyana said, on Monday, 13 July 2009 at 9:12 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima Kasih banyak atas informasinya saudara. saya sendiri mengalami hal itu. sering BAB keluar darah segar dan sangat nyeri sekali.. sampai saya minum LAXING tiap malamhari tapi hasilnya bisa BAB lancar agak cair dan tidak keluar darah lagi.
    atas informasi ini saya coba mau beralih pake ramuan tradisional ini. mudah2 hasilnya bisa mengjilangkan rasa takut saya.
    amin…
  106. ano said, on Monday, 13 July 2009 at 5:38 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makasih ya
    ijin
    copy tulisannya
  107. chaerul said, on Wednesday, 15 July 2009 at 4:52 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    tdnya saya mo kedokter,hbsnya setiap BAB keluar darah trs……
    mudah-nudahan dgn resep ini saya bisa sembuh jg…
    doain saya jg ya…..?saya akan coba….~!! bismillahirrohmannirrohim…
    salam
    chaerul amien
    Riza: semoga cepat sembuh.
  108. raja baharuddin,S.Pd.I said, on Friday, 17 July 2009 at 8:19 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya juga sudah lama ambeien terima kasih informasinya sy mau coba obatnya
  109. Henny said, on Tuesday, 21 July 2009 at 4:02 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Gw mw cpt2 bLg ma b0kap gw. . D0aen yah. . M0ga beLiau cpt smbuh. .amin. .
  110. Lubis said, on Thursday, 23 July 2009 at 12:12 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Waw..iseng cr di google,eh trnyata ada beneran.Pengen cepat2 nyoba,krn skrg lg cb obt alternatif,tp allah,swt belum izinkan,hingga hasilnya blm memuaskan.Saya udah bc seluruh komentar,dan ada 2 hal yg mau saya tanggapi brdasarkan pengetahuan yg saya dapat:
    1.Saya tidak tahu kalo santan+tomat=racun.Berhubung ini bukan santan,tp santan yg udah dmasak=minyak.Puluhan juta org indonesia,terutama org padang,tiap harinya,mencampur tomat+minyak makan untuk sambal?apa udah ada yg bnr2 keracunan sambal mpe mematikan akibat brtemunya asam amino dgn tomat?Kesimpulan saya:Obat ini aman,mdh2n allah meridhoi,amin..
    2.Mengenai ketakutan akan kolesterol,saya pernah bc d kompas hasil pnelitian seorang dosen FK UI:rantai karbon minyak kelapa berbeda 180 drajat dgn minyak kelapa sawit(minyak goreng yg lazim qt pakai),minyak kelapa=rantai karbon pendek=mudah dicerna hati.Minyak kelapa sawit=rantai karbon panjang=susah dicerna hati=dbuang kedarah=kolesterol.Pernyataan beliau=Belum pernah sepanjang sejarah manusia mengkonsumsi minyak kelapa menyebabkan pnyakit jantung.Jadi knp org pdg yg suka msk dgn santan byk pnyakit jantung?jwbnya:bukan santannya,tapi dagingnya yg direndang dgn santan,hingga dtuduh lah santan.
    3.Makasih byk mas infonya,smg dpt blasan yg stimpal dari yg MAHA PEMBERI KESEMBUHAN
    • koki kyu said, on Sunday, 25 July 2010 at 11:24 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      terima kasih pak lubis anda telah juga memberi pencerahan pada saya dan teman 2 kita yg masih meragukan . semoga Allah swt membalas kebaikan anda, amin..
  111. Lubis said, on Thursday, 23 July 2009 at 12:22 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Perlu sampaikan lg,kajian dosen FKUI tersebut juga merupakan kelanjutan hasil temuan para dokter ahli luar negeri,jgn diragukan kbnarannya,sayang artikelnya saya hlg 4 tahun silam,tp rekaman memory saya insya allah benar seperti di artikel tersebut.
    Riza menjawab: Terimakasih
  112. alvaro said, on Tuesday, 28 July 2009 at 4:54 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thx bro atas informasinnya…..saya mau coba dulu ya doain semoga berhasil….
  113. Mukmin said, on Monday, 3 August 2009 at 10:56 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Trima kasih bnyk atas informasix,dah ga sbar pngen coba pi dah mlm seh…
    Riza menjawab: semoga cepat sembuh
  114. agus said, on Wednesday, 5 August 2009 at 8:51 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih infonya,
    Tp aku mau minta penjelasan pd teman2,
    Apa ambien itu disebabkan krn jenis makanan yg dkonsumsi atau krna tidak teratur BAB atau yg lainnya?
    soalnya tmnku yg kadang sering telat BAB tetap gak ada masalah dg BABnya.
    kalau aq sendiri mulai punya penyakit ambien kira2 4 thn terakhir dan hmpir setiap thnnya selalu kambuh, terutama ketika telat BAB dan wktu bln puasa.
    Mohon penjelasannya
    Riza menjawab: bisa jadi dari jenis makanan yang dikonsumsi, berarti ini berkaitan pola hidup sehat. Ambeien itu tidak tergantung pada tepat atau lambatnya BAB. Demikian.
  115. re said, on Wednesday, 5 August 2009 at 6:12 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mudah-mudahan aq sembuh amien.doain ya semua.aq harap allah akan menyembuhkan kita semua..amien
  116. wina said, on Thursday, 6 August 2009 at 10:40 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ini hari pertama ku kena ambeien, duh sakit sekali. besok gw mau coba resep ini. mudah2an bs sembuh,amien…
  117. doker said, on Friday, 7 August 2009 at 9:42 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    buat yang anus / dubur gak mo normal lagi pake saja ramuan dedaunan
  118. alpin said, on Tuesday, 11 August 2009 at 7:46 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya punya penyakit ini sudah cukup lama, mungkinkah bisa sembuh?
    kata dokter harus di operasi,,,,,,,,,,,,
  119. ramadhan said, on Tuesday, 11 August 2009 at 10:20 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Semoga kita semua yang terkena ambeien ceoat sembuh
    aaaaaammmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn…………..
  120. ramadhan said, on Tuesday, 11 August 2009 at 10:21 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Semoga kita semua yang terkena ambeien cepat sembuh
    aaaaaammmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn…………..
  121. davit said, on Tuesday, 11 August 2009 at 10:23 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    amin mas ramadhan……
    saya jg ikut mendoakan qt semua yg terkena ambeien gar cepat terbebas dr cobaan ini..
  122. atika said, on Sunday, 16 August 2009 at 3:45 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    syukron..
    ternyata banyak juga yang senasib
    hehe
  123. edi lilik sugiharto said, on Thursday, 20 August 2009 at 12:57 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya mau tanya kalau minyak kelapa beli yang sudah jadi g’ pa2 ya,trus apakah tonjolan di sekitar anus(wasirnya) itu dapat lebur hilang/hilang.terima kasih untuk jawabannya sya tunggu
  124. matheos said, on Monday, 24 August 2009 at 12:54 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    mas saya juga menglami sakit yg sama dng mas untuk resep ambeyennya akan saya coba mdah2han bsa smbuh,tp saya juga menderita penyakit batu ginjal pada sluran kencing(kntung kemih berdiameter 8 mm) obat apakah yg mas gunakan untuk menghancurkan batu kapur tersebut soalx sangat perih pada saat buang air kecil mas,,trima kasih banyak atas informasix,semoga Tuhan slalu memberkati mas selalu.
    Riza: saya tidak tahu Pak. Dokter yang tentunya lebih tahu. Maafkan saya tidak banyak membantu.
  125. apotik online said, on Monday, 24 August 2009 at 7:35 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Thank you untuk tipsnya ya.
  126. rifai said, on Tuesday, 25 August 2009 at 6:16 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    smoga d bulan pnuh brkah ini sy d beri kesembuhan oleh ALLOH S.W.T
    amiin,..
    *trimakasih atas informasinya..,
    Riza: Amin…
  127. Kang Joel said, on Tuesday, 25 August 2009 at 10:30 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Mas saya juga mengalami hal yang serupa dengan rekan-rekan diatas, tersiksa sekali rasanya jika penyakit ini sudah kambuh, sudah berkali-kali ke dokter dengan bermacam2 obat namun sampai dengan saat ini tidak ada perubahan sedikitpun.mudah2an artikel dari DEDAUNAN ini bisa membantu menuntasakan masalah kesehatan saya, Semoga Allah SWT membalas itikad baik anda untuk berbagi Ilmu dan Pengetahuan. Amin…
    Riza: semoga, ini hanyalah ikhtiar saja.
  128. cross said, on Thursday, 27 August 2009 at 8:25 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terimaksih yaa atas tipsnya
    saya coba deh,
    doain saya yaa supaya lekas sembuh :)
    amiiin
    Riza: Amin
  129. Deny said, on Sunday, 30 August 2009 at 12:24 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Asslm, wr wb
    Yg udah2 nyoba tlg dong ngimana hasilnya?
    Riza: Alhamdulillah, banyak yang berhasil. :-)
  130. afif said, on Monday, 31 August 2009 at 12:09 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makasih buaaannnnngaaat atas infonya
    Riza: sama-sama.
  131. Deny said, on Monday, 31 August 2009 at 1:15 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Maaf bro mau nanya lg. Minyaknya kalo mau dipake lagi dipanaskan kembali atau ngimana? Tlg dong petunjuknya.
    Riza: enggak usah dipanaskan lagi. Dingin juga tak apa-apa.
  132. N_78 said, on Tuesday, 1 September 2009 at 8:24 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Wah ni q juga lagi kambuh nich, bnr2 tersiksa mau aktivitas apapun sperti malas, tp sy tdk boleh menyerah, klu kt brusaha insyallah terkabulkan apa yg jadi hajad kita. Dn yg trakir trima kasih tuk tmn2 semua yg tlah sudi berbagi artikel dn tlah bnyk brmanfaat amiiin ya rabbal alamiiin..
    Riza: don’t give up, percaya sama Allah yang sudah kasih obat atas setiap penyakit. :-)
  133. Yoal said, on Wednesday, 2 September 2009 at 5:16 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Makasih tuk resepnya, smoga kita semua dapat mensukuri nikmat yang ada pada kita.
    Riza: Sama-sama.
  134. maria said, on Wednesday, 2 September 2009 at 8:28 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    baru beberapa hri yg lalu saya ssh BAB, skit bgd, tahu2 abis BAB ada benjolan dan skit na smpe mlm gag ilang. mw cba resep ini. nanti saya kabari hasilnya.
    terimakasih untuk resepnya. doakan saya cpt sembuh. amien.
    Riza: Amin…semoga sembuh.
  135. Lindz said, on Saturday, 5 September 2009 at 2:13 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Wah,bgus bgt neh artikelY. Udh aq catet ramuanY. Tar aq cobain deh,aq udh 7th mndrita ambeien. Tp blm komplit neh,obat oles bwt benjolanY blm ada.. Cm da obt mnum aj.. Klo ada tmn2 yg tau obt ramuan untk olesanY,bgi2 y info nya.
  136. zee said, on Sunday, 6 September 2009 at 6:03 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    alhdlh…akhirnya saya bisa baca artikel ini
    mudah2n apa yang di tulis didalamnya adalah benar….
    dan pastinya saya akan mencobanya
    TERIMAKASIH atas info nya……. :)
  137. Ace said, on Monday, 7 September 2009 at 8:45 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Thx ya ma resepnya,
    ntar aq cobain dlu,
    alnya nyeri banget,
    ampir tiap hari lgi,
    buat tmen2 senasib,
    chayo n”tetep berjuang ya
    semangat!!
    “ambeierz”
    :-D
  138. maria said, on Tuesday, 8 September 2009 at 11:02 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    amien
  139. Arief said, on Wednesday, 9 September 2009 at 9:50 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Alhamdulillah,Anda baik sekali telah bersedia dan dengan ikhlas meluangkan waktu untuk membagi ilmu secara cuma2. Bagi mereka yang mengalami,akan sangat senang untuk mancobanya. Murah,simpel&mudah. Semoga anda diberi kelancaran rizki&dimudahkan dari sgala cobaan oleh Allah SWT. Amiin
    Riza: Amin ya Allah…terimakasih atas doanya.
  140. Masri said, on Thursday, 10 September 2009 at 2:20 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Malam ini aq ga bisa tdur karena tersiksa ambeien..Buka2 google eh ktemu resep ini..Mas, Makasih resepnya aq akan coba,,doakan bisa sembuh..
    Riza: Amin…
  141. maria said, on Thursday, 10 September 2009 at 1:06 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    setelah mencoba resep ini pd mlm hari, pgi na saya sudah tidak merasa sakit, gtw ap krna saya bru mengalami ambeien jd efek dr resep ini cpt ato mungkin memang resep ini bekerja cpt. skrg setalh 6 hri mencba resep ini saya sudh tidak merasa sakit sama sekali. benjolan yg sangat menganggu jg hilang meskipun tidak smua nya. masih ad benjolan semacm daging kecil yg blm mw hilang. saya berdoa semoga dgn mengkonsumsi resep ini secra tetatur dpt menghilangkan benjoln yg t’tinggal. terima kasih byk tlh berbagi resep ini. semoga tuhan selalu memberkati. amien.
    Riza: semoga…
  142. robin said, on Monday, 14 September 2009 at 10:49 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalam .. Dari orang yang udah 5 tahun ambeyen hasilnya mantap, ceritanya gini : kambuh hari sabtu abis terawih gak bisa tidur abis sakit bangat trus cari-cari digoogle dapat deh daunranting. langsung besoknya abis buka (hari minggu) gw minum tuh ramuan terpaksa juga gak terawih, hasilnya tadi pagi Senin tgl 13 Sept 2009 ILANG BOS sakitnya. langsung deh gw lanjutin hataman Quran gw yg tinggal juz 30 kelar jam 3 sore.. ALHAMDULILLAH SEMBUH,,,,, tapi jangan ngopi ama ngeroko jangan lupa do’a karena DIa lah sang penyembuh sejatinya… jangan lupa tambahin sama Herbal biar lebih mantap hasiatnya….. boleh gak gw taro diblog gw nih????? Wasalam
    Riza: silakan saja… :-) saya bahagia mendengar Anda enggak sakit lagi. Semoga untuk selamanya.
  143. Rizal said, on Tuesday, 15 September 2009 at 9:42 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Makasih ats infox yg Insyaallah dpt brguna bg sy, sdh 4 hri ini skitx mnt ampun…!!!
    Doakan agr sy lkas smbuh & bs braktfts sprt biasa. Amin
    Riza: amin, ya Allah dengarkan doa-doa kami ini…
  144. harry said, on Monday, 21 September 2009 at 9:36 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    duh ini berita baik saya ingin coba untuk papa saya saya kasian .. meliaht dikesakitan terus sampe saya liay wasirnya sudah seperti benjolan keluar mudah 2 an ini manjur minta doanya teman 2 saya sangat inggin membantu papa saya
  145. akhmad said, on Thursday, 24 September 2009 at 11:35 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Akhirx sy ketemu jg dgn ramuan yg bener2 tradisi,,sore ini akan lansung sy proses..ambeien sy mmg gak terlalu parah sih.,saat BAB keluar “bool”x..kadang ada darahx jg..tp dipake duduk bentar doi masuk lagi..tp ya tetap aja nyeriii banget..buat temen2 yg senasib mdahan ini solusi yg diberikan Allah via Dedaunan di Ranting Cemara..Amiin..
  146. fenny said, on Thursday, 24 September 2009 at 10:44 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    manjur ga nei obtnya????????
  147. may said, on Friday, 25 September 2009 at 8:11 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    allhamdulillah,akhirnya saya nemuin obat ambeien jg buat ibu saya yg lg sakit,padahal ibu sy udah k dokter,sampe2 harus d oprasi tp setelah sy membaca kbar ini hati saya baru bisa sedikit tenang! mudah-mudahan ibu saya sembuh dengan obat tradisional ini…
    Doa kan ibu saya yach,spaya cepat sembuh…!
    -Trims-
  148. udi said, on Sunday, 27 September 2009 at 6:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    alhamdulillH SAya akan langsung coba.
    untuk info tambahan juga anda bisa melakukan terapi pembersihan kotoran/tinja disekita dubur yang dapat menyebabkan infeksi/radang. coba lakukan setiap bab atau pagi hari gunakan kran sower mandi dengan menyemprotkan nya kedalam dubur berulang kali sehingga kotoran tinja yang nempel di sekeliling dubur bisa keluar dan bersih.
    semoga berhasil
    sudi…
  149. it said, on Monday, 28 September 2009 at 9:38 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    thanks atas informasinya/
  150. Bilikalbu said, on Tuesday, 29 September 2009 at 9:22 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Makacih, cuman penjelasannya terlalu bertele-tele. Seperti bercerita pada anak kecil saja.
  151. aji said, on Wednesday, 30 September 2009 at 1:32 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Aku seorang pemuda [21] yang tidak banyak melakukan gerak [olah raga].. Dan Aku baru sadar ternyata ada benjolan di D***r yang lumayan besar. Saat B*B kmrn tidak sadar banyak darah yang keluar, sampai2 hampir 2jam..
    Ak berfikir ini ambeien, Ak takut cek dokter. Yah tanya mbah google aj lah..Dan mampir ke blog ini..
    Waw resep singkat n simple, tapi komentarnya sampai ratusan..
    Aku pengen coba resep itu, smoga Ambeien ku ini juga bisa sembuh..
    Mohon doanya..
    [thanks]
  152. Ridho said, on Friday, 2 October 2009 at 4:18 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamualaikum…
    Sblmnya saya mnta maaf apabla ada penulisan yg slah.
    Saya pnderita ambeien yg sudah stadium 3,bhkan sudah dapat dglongkan stdium 4…Penyakit ini memang sgat menyiksa skali,stiap jam bhkn menit sy mengalami skt yg luar biasa.ikhtiar demi demi ikhtiarpun saya lakukan,dr kdokter,ke alternatif pemijatan,dan pgobtan herbal,tp maaf hsilnya blm maksmal…Lalu suatu ktka sy trsdar bhwa pnykit ini adalah sdikit sentilan dr alloh ta’ala kpda hmbanya..Sy sdar pnykt sesungguhnya dtg dr manusia itu sndri ktka mnusia mnjlankan hdup tdak sesuai dgn pdoman al-qur’an dan asunah..Mk hdup ini tdak akan mendapatkn ridho dr sang khaliq..Yg brahir pd teguran.Ntah brpa pnykit atau bencana dll.Ahirnya sayapun berserah dr dan brtobat,mmhon ampun,dan slalu mencoba kmbli kjalan alloh ta’ala untuk slalu mendkatkan dr kpadanya..Dgn cara memperbaiki iman,saya slalu brsaha tepat shlat 5 wktu brjamaah dmasjid,shlat tahajut,kmudian bnyak brzhikir,bnyak brdoa,perbanyak baca al-quran dan tafsirny,dan shlat sunnah lainya seperti,shalat rawatib dan dhuha..Dan saya usahakan ktika saya kbelakang(kamar mandi) sy berwudhu,ushakan kt perbnyak berwudhu.Alhamdulilah atas izin alloh dgn sy brtobat dan dgn ikhtiar sy mengkonsumsi minyak vco dan juga pil daun ungu ambeien sy sembuh…Sub’hanalloh sesungguh pnyakit itu dtang dr alloh krna kslhan mnusia dan hnya atas izin alloh lah pnykt itu bs smbuh..Sesungguh azab alloh itu sangatlah pdih melebhi apapun.Smga kt smua bs menjdi hamba yg mendapatkan ridho dr alloh ta’alla..Amin.(issa alloh smua ini brdasarkan khdupan saya prbadi dan tdak ada kbhongan)
  153. agus said, on Monday, 5 October 2009 at 8:19 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Trimakasih infonya.Saya bener-bener butuh info ini soalnya adik saya sakitnya tambah parah setelah melahirkan sedangkan kluarga kami tidak punya biaya untuk berobat.Moga aja adik saya bisa sembuh.
  154. Rudi said, on Thursday, 8 October 2009 at 10:14 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Dedaunan di ranting cemara, saya sudah coba resep ini (minyak kelapa dan toamt), tetapi kenapa benjolan yang ada disekitar dubur (maaf) saya yang awalnya hanya kecil saja, kok malah tambah membesar. KEnapa ya, apakah ini hanya reaksi awal, atau resep ini memang tidak cocok untuk saya
    • linda said, on Saturday, 1 January 2011 at 9:30 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      coba klo malam oleskn minyak tawon dan ketika mau bab jg oleskn agar licin untuk memudahkan kotoran bab mudah,,beli minyak tawonnya di apotik yah spy asli,,di dlm minyak tawon brosurnya bs untuk ambeien ,,,byk sayur dan jus buah (serat) selamat mencoba dan rasakan khasiatnya say,,,soalnya aku jg menderita ambeien,,
  155. Hidayatur Rahman said, on Monday, 12 October 2009 at 11:56 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    syukron atas informasinya tntng obt ambeiennya. insyaallah saya akan mencobanya.
  156. yani said, on Tuesday, 13 October 2009 at 10:40 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya penderita abyen, sudah hampir3 bln. berulang kali k dokter sudah dilakukan tpi hasilnya nihil, saya cba resep ini mudah2n dapat sembuh. jejakallahu khoiron kasiron
    • fuji said, on Sunday, 12 September 2010 at 2:36 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      insayalah besok saya akan coba,,,ibu saya sangat menderita,saya tidak taahan merintih tiap mlm,siang,,semoga dengan ramuan ini allah menolong kesembuhan ibu saya amin
      • fuji said, on Monday, 13 September 2010 at 11:33 pm
        0
        0
         
        i
         
        Rate This
        Quantcast
        saya uda lakukuan dengan ramuan tadi,,skrng ibu saya buang air besarnx lancar,,apa ndk berpengaruh?minta penjelasanya??
  157. udin said, on Friday, 16 October 2009 at 12:05 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makash bnyak atas infoy,saya akan coba resep itu.doakan biar q c4 smbuh n tar daftar tentara lo2s ya
  158. sri said, on Sunday, 18 October 2009 at 7:01 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah info bagus nih..
    saya ad pertanyaan, tomatnya dipotong2 dulu atau bulat2 langsung dicampur minyak kelapa?
    terimakasih
  159. retno said, on Wednesday, 28 October 2009 at 8:39 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    untuk ambeien saya pernah dengar dari Pak Hembing: dari dalam telan utuh cabai 5 buah yang masih hijau tangkainya disisakan _+ 1/2nya ( per hari ) dan untuk menghilangkan benjolan campur daging lidah buaya, norit dan kapur sirih oleskan pada benjolan .
  160. rika said, on Tuesday, 3 November 2009 at 1:22 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    trim’s info nya…..tman sya sudah berusaha cuba obat apa saj yg d anjurkan dan d info manjur untuk ambeiyen yg udah d deritanya cukup lama tp blum ada k majuan sampai skarang…nanti sy cuba untuk info dia agar d coba obat ini,,,mudah2 isyaallah bs smbuh….minta bantu doanya jg….
  161. harry said, on Tuesday, 3 November 2009 at 10:01 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih,info ini sangat berguna sekali buat Ibu saya. Do`akan ibu saya biar cepat sembuh ya..
  162. bunga said, on Wednesday, 4 November 2009 at 6:37 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    udah satu minggu ini saya ambein…sakitnya minta ampun..untuk menahan sakit saya mengkonsumsi ambeven dan ultraprox n… , saya iungin mencoba resep ini..tapi beli minyak kelapa asli di mana.. udah jarang di pasar 2?
  163. Pasien baru wasir said, on Sunday, 8 November 2009 at 10:50 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    manusia berusaha….Tuhan tunjukkan jalan..
    Smoga ini petunjukNya akan kesembuhan penyakit saya..amin
  164. ayu said, on Tuesday, 10 November 2009 at 9:55 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih untuk infonya, soalnya ambein saya lagi kambuh nih, semoga Allah swt menyembuhkan penyakitnya saya dengan melalui resep ini. Amin. mohon do’anya dari semua .
  165. asep said, on Thursday, 12 November 2009 at 11:31 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makasih atas resepnya, semoga alloh membalas kebaikan anda
  166. yuni said, on Friday, 13 November 2009 at 10:43 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terimakasaih atas infonya ini, saya punya ambien sudah parah, apakah obat ini bisa ngilangin benjolan yang ada i sekitar anus? Soalnya itu nyeri banget kalo lagi kambuh…
    tolonh jawabannya ya…
  167. rara said, on Saturday, 14 November 2009 at 2:18 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    aku belum paham banget sam apenyakit ini,tpi aku dah mulai takut,soalnya setiap habis BAB,(maaf)seperti ada organ kecil yg muncul d anus aku,apakah itu gejala ambeien??terimakasih untuk infonya..
  168. kiki said, on Tuesday, 17 November 2009 at 10:17 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terimakasih atas cerita dan informasihyah , semoga obat teradisional manjur bisa d coba oleh semua orang
  169. hen-di said, on Sunday, 22 November 2009 at 1:26 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Makasih atas informasinya… mudah2an cepet sembuh ni penyakit…. amin….
  170. jikou said, on Friday, 27 November 2009 at 7:25 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ada ga carany spy ambeienny rontok? soalny walaupun pendarahan ilang, sewaktu2 bs muncul lg kalo makan junk food dan semacamny.. Ini jg tiap hari hrs mkn pepaya spy hajatny lembek jd ga keras.. jd ga bedarah..
    mohon pencerahanny…
    Riza: pada dasarnya memang gaya hidup kita yang harus diubah.
  171. fitri said, on Friday, 27 November 2009 at 8:19 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    as..
    syukran mas atas sarannya..
    tapi aku masih takut nyobainya mas
    soalnya aq pernah bab sampe setengah bulan berdarah tapi naku biarin aja karena gak sakit, tapi dia sembuh sendiri
    hal ini mungkin dikarenakan akhir2 ni aku sering mengkonsumsi rosela
    mas,, saran aq kalo kasih tips konsultasi dulu kedokter
    jadi masyarakat gak asal maen praktek aja
    kalo makin parah kan bisa berbahaya..
    Riza: terimakasih atas sarannya. Rosela herbal-herbal juga. :-)
    • henny said, on Monday, 7 December 2009 at 10:14 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      gmn klo yg udah operasi dan diikat masih ada kesempatan sembuh dengan resep ini?th 86 saya dioperasi karena sudah tidak tahan sakitnya dan saya tidak tau kalo ambeien itu jangan dioperasi, terus th 2006 kambuh lagi dan ma dr diikat. sekarang kambuh lagi tapi saya tidak mau ke dokter. saya tidak mau dioperasi atau diikat. saya ingin sembuh karena itu saya mau mencoba resep ini, mudah2an bisa segera sembuh dan tidak kambuh2 lagi…..amin
      Riza: Semoga segera sembuh
  172. ivana said, on Wednesday, 9 December 2009 at 11:50 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Sekedar info, saia juga menyediakan obat minum untuk sakit ambeien. Dijamin bapak/ibu/saudara yang meminumnya pasti sembuh dengan segera. Karena saia punya banyak temen yang dia udah parah banget alias (maaf) sudah berdarah2, begitu dia minum obat yang saia kasih, langsung pendarahan bisa berhenti dan tidak ada kambuh2 lagi..walaupun dia jg harus sambil bekerja. Kalo ada yang mau info dan memesan obat minum itu silahkan hubungin email saya: liu.ivana@yahoo.co.id
    Terima kasih..Gbu..
  173. shanti said, on Wednesday, 9 December 2009 at 3:33 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terimakasih atas resep sederhananya. Saya mau tanya, untuk wanita hamil boleh nyoba nggak?
    Riza: saya tidak tahu, hubungi dokter yang ahlinya. Karena ini masalah khusus. :-)
  174. eka said, on Tuesday, 22 December 2009 at 3:56 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    hari ini saya juga ambeien saya coba ah kali aja juga bisa sembuh
  175. crazytainment.com said, on Monday, 28 December 2009 at 7:18 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Wah banyak jg yang punya penyakit ambeien..
    Saya juga..
  176. Antonn said, on Wednesday, 30 December 2009 at 1:24 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Mau mencoba…
  177. kokom said, on Wednesday, 30 December 2009 at 9:33 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    alhamdulilah setelah saya minum ramuan minyak kelapa dari anda rasa sakit ambeyen saya sudah sembuh walaupun belum sepenunya sembuh benar. sampai kapan saya harus minum ramuan ini?
    Riza: cukup tiga hari saja
  178. Wahyu said, on Saturday, 2 January 2010 at 8:24 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assw. terimaksih atas infonya…ane coba ne… semoga bermanfaat and sembuh…… aminnn…
  179. M. Sani said, on Friday, 8 January 2010 at 4:50 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    alhamdullih setelah membaca artikel tersebut dan saya jalani ternyata ada manfaatnyawalau pada saat tulisan ini ditulis masih sakit tapi saya yakin lambat laun akan mengalami perubahan dengan syarat kurangi makan-makan yang pedas atau panas, perbanyak makan berserat, juga minum air putih yang banyaksetetlah bangun tidur, khusus untuk dedaunan trima kasih ya atas resepnya … mudah-mudahan Allah membalas kebaikan mu.
    Riza: satu saja sebenarnya. Resep ini tak akan berguna secara permanen jika gaya hidup kita tak berubah menuju gaya hidup sehat. Saya setuju dengan mas sani.
  180. Sutri said, on Monday, 11 January 2010 at 8:46 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman..
    Smoga Allah SWT memberi kesembuhan kpd tman2 smua.. Aamiin
    saya jg akan mencoba resep ini, karena ambeien saya sudah stadium 4.. Smoga ini merupakan petunjuk dr Allah menuju kesembuhan.. Aamiin..
    Mohon do’anya ya tmen2.. Syukron
  181. RUDI said, on Tuesday, 12 January 2010 at 8:49 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    trimakasih..,doakan istri saya sembuh..,matur suwun…
  182. surnadi adi nata said, on Tuesday, 12 January 2010 at 11:58 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    syukron atas informasinya…sekarang ambeien ku lagi kambuh….nanti saya coba mdh2n sembuh amienn…..
  183. Sutri said, on Wednesday, 13 January 2010 at 2:00 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Saya udah coba resep ini selama 2 hr ini..
    Untuk pendarahan dan rasa sakit pas BAB, alhamdulillah sudah berkurang.. Tp untuk benjolan-benjolan dianus kok ga’ mau kempis ya?? Apakah ramuan ini bisa mengempiskan benjolan disekitar dubur?? Mohon konfirmasinya..
    Wat tmen2 yg punya info mengenai obat/salep yg bisa mengempiskan benjolan karena ambeien,tolong hubungi saxa di email : rifki_aryawanto@yahoo.Com
  184. coolness said, on Sunday, 17 January 2010 at 7:28 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    doain mas,saya lagi coba ramuan tersebut sekarang mudah2an allah memberikan kesembuhan
  185. vhy said, on Sunday, 17 January 2010 at 9:15 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sekitar 1 tahun yang lalu,,,saya perna BAB disertai dengan darah,,,tpi habis itu darahny sudah tdak kluar sama sekali,,,
    akhir2 ini tanpa saya sadari ada benjolan kecil di anus dan saya sekarang jarang banget BAB, kalaupun saya BAB pasti keras
    apa benjolan itu ambeien???????????????
  186. jri said, on Tuesday, 2 February 2010 at 11:34 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    klo ambein knpa pasti duburnya basah tyus yaaa…
  187. jhalu said, on Wednesday, 3 February 2010 at 2:25 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    kekhawatiran, penasaran, dan ketidaktahuan semua bercampur jadi satu ketika saya baca coment2 dr para commentator.
    Terimaksih infona….
    jAZAKUMULLAH KHOIRON KATSIR
  188. hamiluddin said, on Sunday, 7 February 2010 at 10:24 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Sy juga termasuk yg mengalami hal yang serupa.mudah2an dengan lewat resep yg anda kabarkan bisa membuat kesembuhan penyakit yg sy derita.sy akan mencoba mudh2an cepat sembuh….trims infox semoga anda mendapat balasan baik dari Yg Maha Kuasa…..
  189. hamiluddin said, on Sunday, 7 February 2010 at 1:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Klo boleh tau tomat yg d’maksud yg mana…..tomat buah atau tomat yg keriting…..,,.terima kasih.
  190. febriyanto said, on Monday, 8 February 2010 at 7:15 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    trimakasih atas infonya…
    mohon doanya,,,
  191. Taufan said, on Wednesday, 10 February 2010 at 5:32 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Alhamdulillah, Subhanallah
    saya begitu selesai baca artikel, langsung coba. makan ramuan seperti diatas, dan ternyata besok harinya, rasa sakit berkurang begitu banyak, Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, penyakit ini mereda.
    terimakasih banyak ya
  192. tatik said, on Wednesday, 10 February 2010 at 12:29 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    trimakasih infonya..moga bermanfaat bg kmi sekeluarga, kebetulan saat ni suami lg ambeien jg, dulu bapak n mertua pernah oprasi ambeien. dr obat tradisional ni mga bs sembuh..n ga perlu oprasi.
  193. dedin said, on Thursday, 11 February 2010 at 11:58 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    http://www.jurnalbogor.com/?p=69403
    ada pengobatan baru buat ambeien dengan laser safute.. tanpa jahitan dan langsung pulang..
    saya udah seminggu yang lalu kesana alhamdulillah ga berdarah lagi dan nyeri juga ga terlalu..
    mungkin yang g abisa minum obat bisa coba, murah soalnya dibanding yang lain2..
  194. alex said, on Friday, 19 February 2010 at 2:39 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    MAU COBA JG AH… THANK’S ATAS INFONYA… DOAKAN SEMOGA CEPAT SEMBUH YA PAK
  195. dwi said, on Sunday, 21 February 2010 at 3:06 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    apakah minyak kelapa murninya bisa diganti ma VCO yang banyak dijual di luaran?
    mohon pencerahannya
  196. ade said, on Tuesday, 23 February 2010 at 4:51 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    makasih atas resep tradisionalnya
  197. Ari said, on Thursday, 25 February 2010 at 2:39 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Dah dari minggu lalu nyari2 obat untuk ambeien. Akhirnya nemu artikel ini. Ntar kalo pulang mau nyobain. Gue sih ngga berdarah, cuma kalo BAB sakitnya minta ampun, keluar tonjolan juga. Mudah2an bisa cepat sembuh… Apalagi mau hajatan nikah nih… Ya Allah, mohon kesembuhan dariMu…
  198. fyan said, on Thursday, 25 February 2010 at 8:33 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    sy mw cba soalx ambeyen ni mndritakan……..bismillah………
  199. renggalawe said, on Saturday, 27 February 2010 at 9:48 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalamu’alaikum
    trims atas resepnya, akan saya coba untuk saudara saya. mohon do’anya agar cepat diberi kesembuhan dan mohon izin artikelnya saya copy untuk saya sebarkan. Jazakalloh khoiron katsiro.
    wassalam.
    • dirantingcemara said, on Sunday, 28 February 2010 at 8:30 pm
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      Silakan…dengan mencantumkan linknya tentu…semoga bermanfaat…. :-)
  200. buhori said, on Friday, 5 March 2010 at 8:40 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamualaikum, waduh saya dari SD sudah ambien….tau udah berapa tahun tuh…katanya sih keturunan….boss bisa kirim no hpnya ke 02196676751….biar konsultasinya lebih intens….sangat ditunggu banget!!!
    Wassalamualaikum
  201. frans said, on Monday, 8 March 2010 at 3:07 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    pengen coba ni…doain ya
  202. Ana said, on Monday, 8 March 2010 at 5:56 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    assalamualaikum, pasca melahirkan anak ketiga, saya ambeien, trims buat resepnya,.. akan segera saya coba,.. kalo mintyak kelapanya diganti vco, bisa g ya?
    • dirantingcemara said, on Tuesday, 9 March 2010 at 9:51 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      saya tidak tahu. teman saya itu baru mencobanya dengan minyak kelapa yang disebutkan di atas.demikian.
  203. callu said, on Sunday, 14 March 2010 at 5:13 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Assalamu Alaikum…
    saya ingin mencobanya….
    pertanyaan saya..
    apakah minyak kelapanya bisa dibeli aja..
    gak perlu diolah sendiri?
    Buat teman2 yang lain cepat Sembuh…
    Insya Allah..
    wassala..
    Riza: silakan saja…
  204. Rudy Massie said, on Wednesday, 17 March 2010 at 4:34 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Terima kasih kepada teman-teman semuah yg sudah membagi pengalaman yg baik mengenai pengobatan tradisional penyakit ambeien.
    Pengalaman yg baik ini saya akan teruskan kepada keluarga saya agar bisa bermanfaat.
    Sekali lagi terima kasih teman-teman.
    Riza: Semoga sehat semua
  205. ugix said, on Monday, 29 March 2010 at 12:10 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    terima kasih bro resep ini udah dicoba anggota keluargaku yang kena ambeien sejak 8 Tahun, tetapi karena nggak ada yang membuatkan minyak kelapa seperti resep ini, akhirnya pakai VCO, dan hasilnya benar-benar mantap, sekarang dia udah nggak tersiksa lagi dengan ambeien dan kalau BAB nggak keluar darah lagi. terima kasih semoga Allah membalas kebaikanmu.
    Riza: terimakasih…amin ya Allah… :-)
    • oppeng said, on Sunday, 19 December 2010 at 9:09 am
      0
      0
       
      i
       
      Rate This
      Quantcast
      saya belum coba resep itu,,, kalo penyakit ambayein saya atau BAB belum keluar darah sih cuman kalo BAB ada keluar benjolan, bencolan itu saya dorong masuk setelah BAB, gmana yah.. nyembuhin biar ga keluar banjolan???? tolong infonya …… THANKS
  206. rizkaherbal said, on Thursday, 1 April 2010 at 4:38 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    wah di coba ah
    mampir ke blog ku ya pasti asik
    Riza: mas gani, blognya mannnnnaaaa….
  207. rizkaherbal said, on Friday, 2 April 2010 at 8:25 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    up lupa belum di cantumkan alamat blog nya
    di sini tapi ini khusus 18+ke atas lho
  208. WASIRUN BIN AMBEIYUN said, on Sunday, 4 April 2010 at 8:55 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    pernah sya dikasih ramuan oleh orang cina sbb :
    1. Daun Kersem = 10 lbr
    2. Buah kersem = 20 biji
    3. lidah buaya = 2 lbr
    rebus 1 gls jadi 1/2 gelasdan di minum 3x sehari (1 gelas tersebut) sembuh,…
    Riza: terimakasih atas nasehatnya mas yono, semoga ini pun bisa menjadi alternatif lainnya.
  209. disease said, on Wednesday, 7 April 2010 at 5:41 pm
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    Informasinya sangat menarik Mas, semoga resep ini dapat digunakan oleh rekan2 kita yang lagi mengalami masalah seperti di atas. Insya Allah, akan memberikan kesembuhan kepada siapa yang Ia kehendaki..
    Riza: Amin…
  210. anik said, on Thursday, 8 April 2010 at 7:18 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    saya sudah 7 tahun menderita abeien tapi sampe karang belum sembuh, segala obet udah pernah dicoba, kedokter sudah. apakah ada obat yang bisa menyembuhkan?
    apakah ambeien bisa disembuhkan atau tidak??
    Riza: Ibu Anik, Insya Allah bisa disembuhkan Ibu. tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan di dunia ini, terkecuali kematian. Demikian Bu.
  211. dewa said, on Friday, 9 April 2010 at 11:16 am
    0
    0
     
    i
     
    Rate This
    Quantcast
    ass….
    sy py saudara dia menderita ambeian, trs ma sy d bw RS d surabaya trs setelah d periksa sm dokter spesialis ambeian kt dokternya d suruh cpt2 d operasi krn penyakit ambeian udh parah sekali, trs sy nyak lg ma dokter nya klo d opersi gmn bs sembuh atau tdk,, trs dokternya menjawab bs, tp nnti anus nya d tutup, trs sy kaget denger keterangan dr dokter itu, trs sy nanyak lg g ada cr lain untk menyembuhkan selain d operasi tdk ada, sy bener2 bingung tdk abis pikir sampai kepala mau pecah. trs sy cr cara untk mengobatin nanyak ma temen2 jg bc buku ttg pengobatan,,,,,,trnya ini ada artikel ttg penyembuhan ambeian sy akan mencobanya smg dpt ijin olh allah jg do’a dr penulis artikel ini, smg berhasil, amin terimakasih byk kpd penulis artikel ini…………..mhn do’a nya.
    Riza: semoga cepat sembuh ya pak penyakit yang diderita oleh saudara bapak. Saya yakin Allah membantu saudara Bapak itu, yang penting adalah ikhtiar dan doa. Semoga cepat sembuh Pak saudaranya.
  212. Crow said, on Wednesday, 21 April 2010 at 9:17 pm
    makasi mas atas infonya, ……………..
  213. Riswan saputra said, on Friday, 23 April 2010 at 5:10 am
    Bro ada obat ambein yg pling cpt smbh minimal 6 jam ?
    Riza: saya belum tahu juga bro… :-)
  214. na said, on Friday, 30 April 2010 at 3:35 pm
    terimakasih ya atas infonya.. saya jg mw mencobanya malam ini. mdh2an berhasil. semoga saya diberi kesembuhan oleh Allah SWT. amin.
    Riza: amin
  215. agoes said, on Tuesday, 11 May 2010 at 9:24 am
    mksh atas info nya, minta doanya jg biar bpk saya cpet sembuh karna sudah hampir 1 tahun bapak ku menderita penyakit itu dan sam[pai mengeluarkan nanah ama darah
    Riza: semoga cepat sembuh
  216. asep nurhadiana said, on Tuesday, 11 May 2010 at 12:01 pm
    thank atas tips ambeien nya. Moga para penderita cepet sembuh.. Sya pun akan mencobanya secepatnya.
  217. Rohim said, on Friday, 14 May 2010 at 9:16 am
    saya sudah mencoba dua hari, sejauh ini belum ada perubahan berarti, ada usul lain?
  218. Abu F said, on Saturday, 15 May 2010 at 4:34 pm
    Daun Ungu Penyingkir Wasir
    Gara-gara warna daunnya, ia sohor dengan nama daun ungu. Menyebut namanya, ingatan langsung tertuju pada wasir atau ambeien. Secara turun-temurun, anggota famili Acanthaceae itu memang mujarab mengobati penyakit akibat membengkaknya bibir anus itu. Daun ungu tak cuma tokcer mengatasi ambeien, tetapi juga berkhasiat antiinflamasi, antiplak gigi, dan mencegah sakit ketika menopause.Reputasi daun ungu sebagai antiwasir tak perlu diragukan. Lihat pengalaman H Ahmad (bukan nama sebenarnya) yang 2 tahun mengidap wasir. Dengan konsumsi rutin segelas rebusan daun ungu 2 kali sehari, wasirnya menyingkir. ‘Daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna, sehingga mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan,’ ujar Prof Dr Sumali Wiryowidagdo Apt, guru besar Farmasi Universitas Indonesia.
    Daun ungu Graptophyllum pictum itu bersifat antiinflamasi alias antiperadangan. Itu amat pas untuk ambeien yang mengalami pembengkakan. Idha Kusumawati S.Si Msi Apt, periset Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, membuktikan kemujaraban daun ungu sebagai antiambeien. Ia menguji antiinflamasi dengan metode pengukuran edema pada telapak kaki tikus. Tentu saja sebelumnya ia menginduksi 0,05 ml suspensi karagen-pemicu bengkak-pada kaki satwa pengerat itu.
    Sejam pascainduksi, tikus yang diberi 29,904 mg ekstraksi etil asetat daun ungu per 200 g bobot tubuh menunjukkan bengkaknya mengecil. Demikian juga tikus yang diberi 376,488 mg ekstrak daun ungu, sembuh dalam hitungan jam.
    Antihermorrhoid
    Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid).
    Menurut dr Ekky M Rahardja MS SpGk, Spesialis Gizi Klinis Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, wasir bisa disebabkan karena kurang mengkonsumsi serat. Ini mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pememicu timbulnya wasir.
    Khasiat daun ungu sebagai anti-hemorrhoid sen diri dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI. Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.
    Dr JM Sugiarto pun tak mau ketinggalan memberikan bukti. Konsumsi 1 gelas rebusan daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa membebaskan penderita dari gangguan wasir. Berkat daun ungu, pengidap ambeien tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan jenis phlebodinamic seperti radium dan daflon. Obat itu lazim diresepkan dokter untuk melancarkan sirkulasi darah di daerah anus serta menghilangkan bengkak, tonjolan, dan pendarahan.
    Analgesik
    Tak hanya itu kemampuan yang dimiliki oleh daun ungu. Sebagai analgesik pun khasiat daun ungu teruji sebagaimana ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan Dr drg Nur Permatasi MS, dr Umi Kalsum MKes, dan dr Nurdiana MKes dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Mereka menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan.
    Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1,5, 3, dan 6 mg/kg. Menurut trio peneliti tersebut kemampuan efek analgesik dan antiinfl amasi fraksi alkaloid dari ekstrak etanol daun ungu ampuh menurunkan nilai ambang nyeri pada dosis 3 mg/kg bobot tubuh. Itu setara dengan pemberian aspirin dengan dosis 125 mg/kg bobot tubuh. Hal ini berkat kemampuan alkaloid daun wungu dalam menghambat pembentukan prostaglandin.
    Gebrakan daun ungu tak hanya berhenti sampai di situ. Penelitian yang dilakukan oleh drg Endang Wahyuningtyas MS SpPros dari Jurusan Ilmu Prostodonsia Fakultas Kedokteran Gigi UGM, menyimpulkan daun ungu bermanfaat untuk sanitasi gigi palsu. Penelitian yang menggunakan 40 sampel gigi tiruan arkrilik dibagi dalam 4 kelompok. Masing-masing kelompok diberikan konsentrasi 5%, 10%, 20%, dan 40% daun ungu dan direndam selama 15 menit. Setelah dipakai oleh pasien selama 4 jam, gigi palsu itu kemudian dibilas dan diperiksa. Hasilnya, daun ungu ampuh mencegah pertumbuhan bakteri mutan streptococcus, cendawan, dan mencegah pertumbuhan plak. Penelitian tersebut merekomendasikan bahwa pencegahan terbaik untuk menghambat plak, bakteri, dan cendawan terjadi pada konsentrasi kandungan daun ungu sebanyak 40%. Daun ungu ternyata mengandung berjuta manfaat.
    liat: http://toko-herba.blogspot.com/2008/05/daun-ungu-penyingkir-wasir.html
  219. akbar said, on Sunday, 16 May 2010 at 5:24 am
    thks infonya beribu ribu terima kasih
    Riza: sama-sama…
  220. Rohim said, on Monday, 17 May 2010 at 9:03 am
    sudah hari ke empat, tidak ada perubahan..saya stop cara Ahun, mulai cari cara lain
    Riza: silakan. semoga diberikan kesembuhan dengan cara lain… :-)
  221. AbuYasir said, on Thursday, 27 May 2010 at 1:02 pm
    Sepertinya boleh juga resepnya. Semoga yang terkena wasir alias ambeien bisa segera sembuh.
    Sebagai tambahan informasi, salah seorang keluarga saya pernah terkena wasir, lumayan parah juga, sampai keluar darah. Lalu ada teman yang menyarankan jus lidah buaya. Satu lidah buaya dikupas lalu ambil yang dagingnya (yang bening seperti jeli itu lho…), lalu jus dengan blender dan minum. Bisa dicampur garam untuk mengurangi baunya yang kurang sedap. Lalu minum 2 kali sehari, pagi dan malam. Alhamdulillah, dalam waktu sehari langsung terasa khasiatnya.
    Selamat mencoba…. semoga bermanfaat.
    Riza: terimakasih atas resep alternatifnya.
  222. anisa said, on Saturday, 29 May 2010 at 11:27 pm
    makasi ya udah dkasih tau obat tradisionalnya…wass
  223. kasta_sudra said, on Wednesday, 2 June 2010 at 9:16 pm
    Saya orang yang sering duduk dan jarang olah raga, gejala ambeien yang saya alami sudah terasa sejak 2 tahun dan sekarang mugkin sudah sampai puncaknya, rasanya sudah hampir putus asa..karena sakitnya luar biasa dan sangat mengganggu aktifitas…kalau saya merasakan sakit..harus tiduran dulu sekitar setengah jam sakitnya baru hilang ..atau kalau sakitnya luar biasa bahkan bisa satu hari (sambil tidur)..
    semoga dengan resep yang dipaparkan sahabat..dengan ridlo Yang Maha Kuasa saya bisa sembuh..
    Terima kasih atas resepnya ..doa’akan saya lekas sembuh dan semoga amal baik sahabat dibalas oleh Yang Maha Kuasa.
    Riza: semoga cepat sembuh yah…ini sebagai salah satu ikhtiar.
  224. de2k said, on Wednesday, 16 June 2010 at 10:45 am
    assalamu’alaikum……….
    sy mau coba resep yg dibagikan……..untuk bapak sy…..umurnya dah 69
    bapak dh berobat kesemua dokter tapi g da hasilnya……
    obat tradisional pun dah dibuat seperti kunyit, batang jambu kelutuk tapi g da hasilnya juga…… kasian lihatnya bolak balik kekamar mandi buang air besar.
    semalam sy buka internet dn saya cari obat untuk penyakit yg serupa dengan bpk saya (berak darah / ambeyen)….
    dan saya mau mencobanya…….tapi manjur g ya………..
    semoga dgn resep ini Allah SWT memberi kesembuhan……
    Amin…………….
    mohon doanya …….
    wassalamu’alaikum
    Riza: Insya Allah sembuh
  225. de2k said, on Wednesday, 16 June 2010 at 10:57 am
    sy mau tny………
    klo buang air besar bolak balik (15 mnt se kali) tp yg keluar angin dan ampas aja dan darah juga…..(ma2f)
    apakah itu ambien ya…………..
    mohon di jawab ya…………….
    please………….
    ^sukron^
    Riza: ya…itu ambeiyen
  226. ron wahid said, on Thursday, 17 June 2010 at 3:49 pm
    terima kasih resepnya akan saya coba
    semoga diberi kesembuhan untuk semua dan aku
    ayo tmn2 kita berjuang pasti sembuh tmn2
    atas izin ALLAH
  227. ria said, on Sunday, 20 June 2010 at 8:03 am
    mas klo lagi hamil ada efek smpingnya ga??
  228. kamal said, on Monday, 21 June 2010 at 1:56 pm
    TEMAN2 SEMUANYA . . OBAT AMBEIEN /HEMOROID CUMA : KAKI NGANGKANG PANTAT AGAK KEATAS,DOKTER BEDAHLAH YG BERTUGAS BIDANG ITU.KALIAN CUMA MINTA 1 PADA ALLAH . . PASRAH DAN TAWAKAL,SEBELUMNYA SHOLAT ISTHIKHARAH DAN TAHAJUDD MINTALAH SEMAUMU, YG BANYAK KALO MINTA NANGIS JG BOLEH,HANYA SAMA ALLAHLAH KALIAN MINTA. DOKTER BEDAH YG MENJALANKAN TUGAS DALAM BIDANGNYA. BUAT APA DOKTER SEKOLAH TINGGI2 KALO BERMUNCULAN HERBAL YG CUMA ANALGESIK SEMENTARA. TRUS BENJOLAN BOLLNYA MAU DIKEMANAIN? SO TETEP BAKAL SAKIT LAGI. DOA DAN DOA DAN TERUS BERDOA. SEMUA ORANG TOH BAKAL MENGHADAPI MAUT,G LUPUT JG DOKTERNYA .
    • lty said, on Monday, 9 August 2010 at 5:36 pm
      ya namanya juga usaha… mau ke dokter atau mencoba ramuan di atas g masalah.
      apapun boleh dilakukan, asal jangan minta kesembuhan sm syetan dan tentunya tetap berdoa padaNya….
      insyaAllah akan sembuh… amin!
      dedaunan: setuju…:-)
  229. hasanah said, on Tuesday, 29 June 2010 at 2:47 pm
    السلم عليكم ورحمة الله وبر كاته
    pak, ayah saya dah coba resepnya tapi koq blum sembuh ya, dah seminggu dia minum 2x sehari tapi gak da perubahan ya.
    ada resep lain gak ya pak………….
    terima kasih…..
  230. hasanah said, on Tuesday, 29 June 2010 at 3:54 pm
    السلم عليكم ورحمة الله وبر كاته
    pak, ayah saya dah coba resepnya tapi koq blum sembuh ya, dah seminggu dia minum 2x sehari tapi gak da perubahan ya.
    ada resep lain gak ya pak………….
    terima kasih…..
    Mohon dijawab y pak
    Riza: beberapa pembaca sudah menginformasikan cara atau alternatif lain. sila untuk dibaca dari atas komentarnya.
  231. Wahyu said, on Saturday, 3 July 2010 at 11:24 pm
    Obat tersebut manjur dan aman.aku sudah membuktikan.ini hari kedua setelah aku mengkonsumsinya.pas hari pertama benjolan justru tambah membesar..namun di malam harinya benjolanku pecah.ini hari ke 2 aku sudah bisa duduk dah berjalan normal.namun sakit yang ku rasakan jauh sekali berkurang hampir mendekati sembuh.namun hari ke2 ini benjolan blm hilang sepenuhnya.pembaca…aku sekaligus mengkonsumsi obat dari dokter loh.doakan semoga wahyu cepat sembuh dari penyakit wasir.amin.biasakn hidup sehat mulai sekarang yu
    Riza: alhamdulillah, semoga cepat sembuh
    • iwan said, on Thursday, 29 July 2010 at 12:45 pm
      obat dari dokter namanya apa bro…
  232. komunitas bloggers said, on Monday, 12 July 2010 at 6:45 pm
    trimakasih bro atas informasinya,,
    Riza: sama-sama. :-)
  233. erick said, on Monday, 12 July 2010 at 10:48 pm
    mksh ia atas informasi’y besok saya mau langsung coba
    Riza: semoga menyembuhkan dengan cepat…
  234. ahong said, on Wednesday, 14 July 2010 at 10:09 pm
    saya pnah coba cara ini skitar 6 bulan lalu yg saya lakukan di oles tapi stlah saya coba skitar 1 minggu malah ambien saya pecah n berdarah gak karuan,katanya mungkin ambien saya terlalu tipis jdi tidak kuat.akhirnya saya stop,yg saya maw tanya apa bedanya di minum sm di oles itu saja ??? tolong jawabannya scpatnya ya lewat yahoo massenger saya (YM) ahongym@yahoo.com trima kasih sblumnya,mudah”an pertanyaan saya ini di jwab amien…
    Riza: tentu beda dong antara diminum dengan dioles. Diminum ada proses metabolisme yang menguraikan zat-zat berguna yang ada untukbekerja lebih efektif. Sedangkan saat dioles kadarnya terlalu tinggi karena tidak melalui proses sistem metabolisme tubuh kita. Allohua’lam.
  235. Edwien bujang bingung said, on Friday, 16 July 2010 at 9:05 am
    Terlepas dari kesembuhan,…kebaikan tetap kebaikan untur memberikan suatu yang bermanfaat bagi orang lain adalah ibadah,…makanya temen2 klo komen lihat dari sisi baiknya,….jnglah mencela,…mudah2an info obat ambien bermanfaat bagi dan orang lain,..makasih infonya mudah2an jadi amal ibadah ,…amien,..
    Riza: Terima kasih… :-)
  236. riyan said, on Thursday, 22 July 2010 at 3:14 pm
    asslkm,
    mksh atas infonya, sya mau coba ke ngasih tahu ke temen saya! do’ain ya biar cpet sembuh. amin!
    Riza: amin…
  237. bagus said, on Saturday, 24 July 2010 at 11:13 am
    apakah obat tradisional ni hnya menyembuhkan pendarahan saja, lalu untuk ambeiennnya sendiri kan ada benjolannya,. . dimana? tolong di balas ya . terimakasi baynyak . . .
  238. iwan said, on Thursday, 29 July 2010 at 12:42 pm
    Saya udah coba cara ini selama 3hari, hasilnya memang tetap sakit tp tidak sesakit wkt sebelum mengkonsumsi resep A HUN ini, sewkt BAB anus sy membesar lalu sy cb ambil kesimpulan ternyata tomat + minyak kelapa membuat anus membesar dan mempermudah keluarnya kotoran…
    Yg jadi pertanyaan smp kapan sy harus mengkonsumsi ramuan ini krn sy sering pusing sehabis mengkonsumsi tomat+minyak kelapa…
    trus bagaimana menghilangkan benjolan yg ad disekitar anus, smp skr brnjolan ini tidak hilang2, menurut sy itulah sumbernya knp bs sakit sewkt BAB..
    Anda sendiri sudah mengkonsumsi ramuan ini dan gimana hasilnya..
    Tolong direply ya…
    dedaunan: cukup tiga hari saja. :-)
  239. abie said, on Friday, 30 July 2010 at 6:25 pm
    jazakalloh y mas wat ramuanny,smoga ni bs menyembuhkan ambien saya.bahan2ny mdh didpt n cara pembuatanny sangat mudah.insyaalloh saya akn mencobanya…^_^
    dedaunan: amin… semoga cepat sembuh yah :-)
  240. anaS said, on Monday, 2 August 2010 at 10:59 am
    KUNJUNGI WEBSITE INI UNTUK PENGOBATAN AMBEIEN
    http://obatambien.multiply.com
    PENGOBATAN AMBEIEN TANPA EFEK SAMPING
  241. edy gunanto said, on Sunday, 22 August 2010 at 10:15 pm
    trims. atas infornmasinya, saya akan mencobanya semoga sembuh amiiin…………………….
  242. hamba allah said, on Monday, 23 August 2010 at 3:30 pm
    terimakasih gan.. atas resepnya ..
    sepertinya resep ini bekerja dgn baik untuk saya .. alhamdulillah ..
    setalah saya coba selama 3 hari, ya.. walaupun rasanya kurang enak ..
    (tidak ada yang enak dalam hal kebaikan melainkan hasilnya)
    wassalam..
  243. gelby said, on Monday, 23 August 2010 at 10:19 pm
    thank infox.. coz ak skrg pas kesusahan cari obat itu…
    thanks bgt ea??? moga2 resepmu manjurrrrr
  244. Lhi said, on Thursday, 2 September 2010 at 2:17 pm
    Ternyata q gk sendiri, ,msh byk temen2 senasib sepenanggungan. . .
    Thx info na. .
    Semoga kita semua dberi ksembuhan olh Allah SWT. .Amin ya Allah Amin. . .
    Riza: amin…
  245. ji said, on Monday, 6 September 2010 at 11:53 am
    Ass.Makasi bang atas infonya…INSYAALLAH Di Kabarkan ke Teman-teman
    Riza: terima kasih… :-)
  246. agus said, on Saturday, 11 September 2010 at 8:54 pm
    Sblm’y Trims y resepnya.,cos sy hmpir 10th mndrita pnykit ambein.,saking parahnya pd thn 2006 hmpir tdk bisa jln (anemia akut) krn saat BAB slalu mngeluarkan darah.
    dan akhirnya sy msuk UGD u/ transfusi (1000cc)..
    mudah2n resep ini dpt bermanfaat u/ sy & bnyak orang..amian
  247. Novie said, on Thursday, 16 September 2010 at 6:43 pm
    Assalamualaikum, saya sudah 4 hari konsumsi dan alhamdulillah membaik, dari yang sebelumnya sebesar jempol menjadi sebesar kelingking (mengecil) tapi setelah 4 hari mengecil apakah ramuan ini harus terus saya konsumsi ?
    sampai kapan harus mengkonsumsi ramuan ini ?
    apakah bisa dikonsumsi dalam jangka panjang ?
    Terima kasih, mohon pencerahannya…
  248. weweng said, on Wednesday, 22 September 2010 at 10:29 pm
    maaf mas mo nanya,…
    obat tersebut boleh ga untuk orang hamil 3 bulan??
    thank atas konfirmasinya,………..
    Riza: kiranya perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter kandungan Anda. :-)
  249. hermaji said, on Tuesday, 28 September 2010 at 2:52 pm
    sy akan mencoba, mohon doanya. Amin
  250. dodox said, on Thursday, 7 October 2010 at 11:33 pm
    saya jg minta doa restunya untuk mencoba resep minyak kelapa dan tomat semoga diijinkan yg menemukan dan diridhoi Alloh untuk kesembuhan amin….amin…amin
  251. ary said, on Sunday, 10 October 2010 at 9:08 am
    trima kasih teman resepnya, akan saya coba, semoga lekas sembuh. amin
  252. syarif said, on Saturday, 16 October 2010 at 8:43 pm
    bismillahirahmanirrahim….
    terimakasih banyak atas inforrmasinya, sya akan coba…dengan resepnya…mga Allah bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita amiien,,,,
  253. Agung adhitia said, on Sunday, 24 October 2010 at 4:58 pm
    Alhamdulillah fi kulli hal,likulli daain dawaak illal mauta.
    Allah menciptakan sakit allah menciptan pula obat kecuali mati.
    Trimakasih resep minyak kelapa dan tomat lumayan untuk meredakan sakit ambaen dan menuju kesembuhan.
    Dibawah ini ada juga obat ambaen-obat ambaen :
    AMBEVEN kapsul
    BORAGINOL kapsul
    PAPAVEN kapsul
    PROCTSEDYL kapsul
    SCHERIPROCT salep
    ULTRAPROCT salep
    Semoga lekas sembuh.
  254. Andry said, on Wednesday, 10 November 2010 at 11:25 pm
    Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh..
    Bismillah..
    Syukur pada Allah SWT atas kesembuhan yang diberikannya..
    Alhamdulillah setelah mencoba resep yang anda berikan, dalam waktu 4 hari pendarahan pada saat BAB berangsur angsur bekurang, dan Alhamdulillahberhenti tadi pagi.. Terima kasih atas infonya.. Semoga anda diberikan pahala oleh Allah SWT.
    Insya Allah akan saya sebarkan info ini kepada teman teman lain yang membutuhkan.
    Wassalam…
  255. nouvita said, on Monday, 15 November 2010 at 11:44 am
    kak aku pengen coba, doain aku ya moga” cpet sembuh
    bismillahirrahmanirrahim,,,
  256. ilham said, on Monday, 15 November 2010 at 8:06 pm
    makasih sebelumnya atas postinganya…
    akan dicoba…
    doakan supaya saya lekas sembuh ya…
    amiin…
  257. sudarim said, on Wednesday, 17 November 2010 at 9:34 pm
    trims, atas infonya, semoga Allah memberikan kesembuhan. Amin
  258. Martoni l said, on Friday, 19 November 2010 at 6:18 pm
    Mau mencobanya mana tahu bs sembuh karna sy ada gejala ambein terkadang buang air besar berdarah.
    Riza: Insya Allah sembuh.
  259. fy said, on Sunday, 21 November 2010 at 11:00 pm
    mas kalo untuk yang bab nya berdarah karena luka pada anus boleh ngga pake cara ini?, aman tidak untuk balita?
  260. Parasian purba said, on Wednesday, 24 November 2010 at 12:18 pm
    Trimakasi atas resepnya.saya akan coba.semoga lekas sembuh
  261. erna fitriatun said, on Wednesday, 24 November 2010 at 2:31 pm
    apa ramuan tradisonal ini bisa untuk mengobati ambeyen dalam??karena saya sebagai penderita ambeyen luar,,alhamdulillah sudah mencobanya…dan alhamulillah ada manfaatx,,
  262. coco said, on Saturday, 27 November 2010 at 7:58 am
    terima kasih dedaunan, alhamdulillah setelah mencoba tomat dicampur minya kelapa, bab jadi lancar dan tdk mengeluarkan darah, saya coba sehari 2 kali pagi hari dan malam hari sebelum makan selama 4 hari ( BAB yg tdi nya keras jd lembek ).
    buat teman2 yg mengeluhkan sakit yg sama, dicoba sekarang isnya alloh sembuh..jangan lupa seblm minum baca bismillah..
    NB : diusahakan BAB jangan di hentak dikeluarkan pelan2
  263. RHS said, on Saturday, 27 November 2010 at 4:46 pm
    Buat sy & rekan2 hrs coba resep ini, obat2 kimia tdk byk membantu kesembuhan total, hanya meringankan sebentar… setelah itu akan kambuh lagi, sy sudah mengalami… sy akan coba resep ini, smoga Allah SWT membantu kesembuhan kita semua… Amin.
    Bagi yang susah mbikin sendiri, coba pergi ke pasar tradisional, cari pedagang yg jual minyak kelapa murni…orang2 dulu biasa dipake utk minyak rambut sblum ada produk pabrikan sekarang. Bagi yg ngak suka baunya/rasanya bisa ditambahkan MADU asli. Makasih utk resepnya.
  264. machfudi said, on Monday, 6 December 2010 at 7:53 am
    ass.wr.wb Di dalam raga ada perasaan merasakan sakit,Tuhan memberi akan sakit dan akan sakit juga bisa kalian buat sendiri jangan sampai semoga kalian menjaganya dengan di siplin segalanya mungkin akan sakit tanpa harus menemui kalian untuk ambeien atau wasir istilah yang terkenal daun jambu kluthuk daun yang masih muda cuci bersih dan pisang biji yang biasanya di pakai tambahan rujak uleg kalian parut dan peras campur dengan daun jambu muda kalian gerus jadikan satu untuk di minum effek saya rasa tidak ada sama sekali karena daun jambu banyak kegunaannya buat mengatasi mencret melenceng sebagai tambahan jangan marah ya bapak-2 ibug-2 tapi pantangan makanan berserat,alkohol,makanan pedasdan daging panas seperti kambing hitam tidak bisa sembuh mala senjatanya yang tegak terus dan makanan masam jaga pola makan di atas kalau ingin sembuh memang Tuhan memberi penyakit apa saja mesti memberi obatnya tapi kalian harus mencarinya sendiri Tuhan memberi bentangan alam beserta isinya juga untuk kalian semuanya tapi kalian harus mencarinya sendiri dan merawat dan menjaganya tanpa itu alam berbalik bisa menyerang kalian semua maaf kok ngelantur sekian terima kasih saja yang dapat saya lontarkan untuk ucapan akhir tulisan saya titik.wassallam
  265. trieSNA said, on Monday, 13 December 2010 at 9:26 am
    jaza kumullah khoiron katsiir,q dah praktekin resep ini,alhamdulillah dengn izin Allah penyakit yg selama ini mengganggu berangsur2 sembuh.makasih bangeeeet.
  266. cumie chan said, on Thursday, 16 December 2010 at 11:11 am
    Alhamdulillah akhirnya sya bs menemukan obat ambeien itu melalui tulisan nie cz dh lama sy mncari obat tradisional yg muddddah didapat,mkc y pak
  267. rey said, on Saturday, 18 December 2010 at 6:50 pm
    makasih mas riza, saya mau coba, mudah2an sembuh. saya juga alami ambeien, tp masih baru 2 bulan ini. saya awalnya disaranin utk operasi.tp…gak ah…trus saya dpt info dr saudara saya obat alternatif, tapi hanya bisa meredakan saja, tp tidak hilang, lewat sehari aja ngilu lagi…saya menggunakan terapi bengkoang yng dimakan mentah2…udah 3 minggu pakai, hanya meredakan dibanding pertama kali kena…mungkin klo digunakan ketika awal gejala ini mungkin bagus…wslm..
  268. oppeng said, on Sunday, 19 December 2010 at 9:16 am
    Saya kalo BAB ga kalo keluar darah sih cuman ada keluar benjolan, nah benjolan itu saya dorong setelah BAB terus menerus tiap BAB,,,, ada ngga resepx ???? tolong infox THANKS…
  269. fietrie said, on Monday, 27 December 2010 at 8:09 am
    Askum..
    kan tadi disebutkan kelapa tuanya 1 butir, tp yg di pakainya minyak nya cuma 1 sendok.. apakah sisa minyak nya bisa dipakai lg?? atau tiap mau makan ramuan itu harus buat lagi minyak kelapa nya?? thanks info nya…
  270. fietrie said, on Monday, 27 December 2010 at 8:16 am
    di tunggu banget infonya… coz saya dah lama sakit ambeyen tapi saya takut operasi dan tidak mau ortu saya hawatir, makanya penyakit ini saya pendam sendiri, tapi waktu kemarin saya bab untuk pertama kalinya mengeluarkan darah, akhirnya saya jadi takut setiap mau bab…. tlng infonya secepatnya supaya saya bisa secepatnya mencoba dan minta doa nya semoga dapat sembuh total… amien…
    • dirantingcemara said, on Monday, 27 December 2010 at 10:44 am
      Sisa minyak bisa dipakai lagi. ya betul. jadi tak perlu bikin lagi kalau mau minum. bikin aja yang banyak sekalian. Semoga cepat sembuh. :-)
  271. Musafir2010 said, on Monday, 27 December 2010 at 10:06 am
    Alhamdulillah…setelah mencoba resep ini selama 3 hr berturut turut ambein yg saya derita selama 2 minggu sudah sembuh total. Terima kasih Ranting Cemara, semoga Allah SWT memberikan pahala yg setimpal kepada Anda. Saya juga mau berbagi kepada pembaca yg lain, sebelumnya saya menderita ambeian, timbul benjolan di maaf anus saya, tp kalau BAB tidak sampai berdarah…katika BAB dan sesudahnya sakit minta ampun. Selama 2 minggu saya tdk dpt tidur nyenyak. Saya sudah mencoba berbagai macam obat, ttp cuma meringankan sakitnya sementara saja. Akhirnya saya mencoba resep tomat dan minyak kelapa. Minyak kelapa tdk saya bikin sendiri, ttp beli dipasar…saya pilih yg bikinan sendiri dr penjual, bukan bikinan pabrik. Lalu saya ikuti resep dr Ranting Cemara, pagi dan malam saya minum…saya campur 1 butir tomat dan 1 sendok makan minyak kelapa dalam gelas, saya hancurkan/campur dengan menggunakan sendok…setelah 3 hr, Alhamdulillah skrg saya sembuh total. Tidak ada benjolan (benjolan hilang) dan kl BAB tidak sakit sama sekali. Tetapi sampai skrg saya tidak/belum berani untuk mengangkat barang yg terlalu berat. Sekali lagi terima kasih ats resepnya. Jika ada dr pembaca yg mau mendengar/berbagi cerita dgn saya silahkan hub saya di email bantuanbali@yahoo.com
  272. rhengga said, on Monday, 27 December 2010 at 2:01 pm
    makasih banget mas riza atas semua infonya, saya sedang mencoba resep ini krn saya terkena ambeien yg sudah cukup besar, doain ya mas semoga bisa berhasil atas izin Allah…
    salam…
  273. abdul hadi said, on Monday, 27 December 2010 at 2:45 pm
    wah saya bersyukur sekali ternyata masih ada saudara kita yang mau peduli dengan saudara-saudaranya yang menderita ambien. Terima Kasih saya ucapkan kepada Sdr Riza Almanfaluthi .Semoga Allah melimpahkan rahmad dan karunianya kepada anda ,atas segala kebaikan yang telah anda berikan kepada orang lain.
  274. dewi said, on Saturday, 15 January 2011 at 9:34 pm
    saya sudah lama kena penyakit ini mas, cuman yg saya rasakan sekarang hanya gatal di sekitar anus, apalagi kalau malam hari.
    apakah ramuan ini bisa dioleskan agar gatalnya berkurang?
    terima kasih
  275. saleh said, on Sunday, 23 January 2011 at 5:20 pm
    saya salut dari tahun 2008 komentar tidak pernah putus saya pernah mencoba resep ini, hari pertama sangat terasa buang air udah nggak sakit tapi hari kedua saya lupa mengkomsumsi dan seterusnya pun tidak .
    namun sekarang seakan penyakit abeyen saya kambuh lagi dengan rasa sakit yang sangat menyiksa. saya akan coba lagi ramuan ini mungkin mengkomsumsi lebih lama akan lebih baik pula hasilnya
    makasih sebelumnya doakan saya cepat sembuh yah !!!!!!!!!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: OBAT MANJUR BUAT AMBEIEN PARAH Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi