Asal Pengunjung

Arsip Pengunjung

SELAMAT DATANG

Tasbih

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Tongkat

Facebook

Ramuan Madura

Parfum

Total Tayangan Halaman

Pipa Rokok

Krus Mata Uang

Peralatan Dapur

Souvenir

Keris


Jumat, 28 Januari 2011

Cara mengobati Wasir (Ambeien)

Cara mengobati Wasir (Ambeien)

Ada dua macam cara pengobatan Wasir (Ambeien), yaitu tanpa operasi( oninvasiv) dan dengan cara operasi(invasiv). Kedua macam cara ada keuntungan dan kerugiannya. Pada cara pertama dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan, namun pada cara kedua pasien harus dirawat karena dilakukan dalam pembiusan(narkose). Read the rest of this entry »

Pencegahan & Pengobatan Wasir (Ambeien)

Untuk menghilangkan wasir dengan sempurna, sebaiknya anda menjalankan beberapa tips penyembuhan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.
Berikut ini adalah beberapa tips untuk menyembuhkan Wasir :
1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll Read the rest of this entry »

Penyebab Wasir (Ambaien)

Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim Read the rest of this entry »

Gejala Wasir (Ambeien)

Gejala Wasir Ambeien
Salah satu gejala awal yang sering dijumpai adalah pendarahan dari dubur, mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi terkadang dapat pula cukup banyak bahkan memancur keluar. Darah yang keluar akan berwarna merah muda. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Read the rest of this entry »

Wasir (Ambeien)

Wasir Ambeien Hemorrhoids

Wasir, atau sering disebut Ambeien adalah penyakit pada anus dimana bibir anus (Sphinchter) mengalami pembengkakan yang terkadang disertai oleh pendarahan. Dalam berbagai kasus, Wasir atau Ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga atau aktivitas tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibanding pria.
Sumber : Wikipedia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cara mengobati Wasir (Ambeien) Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi