Cari Blog Ini

Memuat...

Formulir Order via Email

Nama

Email *

Pesan *

Home » » Apa Penyebab Pendarahan Dubur ?

Apa Penyebab Pendarahan Dubur ?

Written By www.makrifatbusiness.net on Jumat, 28 Januari 2011 | 05.30


Banyak penyakit dan kondisi dapat menyebabkan perdarahan dubur. Penyebab umum termasuk anus fisura, wasir, kanker dan polyps dari dubur dan usus, diverticulosis,   pembuluh darah tidak normal (angiodysplasia), ulcerative radang usus besar, ulcerative proctitis, Crohn's radang usus besar, infeksi radang usus besar, ischemic radang usus besar, dan Meckel's diverticula.
Kanker usus dan polyps

Tumor dari usus dan dubur adalah growths (massa) yang timbul dari dinding usus besar. Tumor jinak dari usus besar disebut polyps. Tumor ganas dari usus besar disebut kanker, dan sebagian besar diyakini telah dikembangkan dari polyps. Pendarahan usus polyps dan kanker cenderung ringan (jumlah darah kerugian kecil) dan terputus-putus, dan biasanya tidak menyebabkan tekanan darah rendah atau kejutan.

Polyps dan kanker dari kolon dan dubur dapat menyebabkan perdarahan dubur merah terang, Kotoran berwarna merah, dan kadang-kadang melena. Kanker kolon dan polyps yang terletak di dekat dubur dan usus sigmoid yang lebih ringan menyebabkan antara dubur keluar darah merah terang, sedangkan kanker usus yang terletak di sebelah kanan usus lebih mungkin menyebabkan perdarahan yang tersembunyi dari waktu ke waktu dapat mengakibatkan moderat atau parah besi kekurangan anemia. Untuk lebih lanjut, silakan lihat barah usus, Colon Polyps, dan barah usus pemutaran artikel.
Polypectomy
Colon polyps ditemukan selama colonoscopy biasanya disingkirkan, sebuah proses yang disebut polypectomy. Pendarahan dapat terjadi di situs dari hari ke polypectomy minggu setelah polip akan dihapus. Seperti pendarahan disebut tertunda pasca polypectomy pendarahan. Polyps kecil (ukuran 2-3 mm) dapat dihapus dengan gunting kecil biopsi. . Jumlah kehilangan darah dari penggunaan gunting biasanya adalah menit, dan tidak ada perdarahan tertunda. Namun, polyps lebih besar (lebih besar dari 5-10 mm) biasanya dibuang dengan bedah elektro-jebakan. Snares ini terhubung ke mesin yang menghasilkan listrik yang saat ini. Polip adalah yang lassoed looped dengan jerat, dan listrik saat ini adalah lulus melalui perangkap. Listrik yang saat ini telah memutuskan polip dan cauterizes ( "panas stempel") pada jaringan di bagian bawah polyps. Kuman mencegah pendarahan selama polypectomy; Namun, lokasi kuman menyembuhkan dengan formasi maag. Jarang, Luka ini dapat berdarah untuk beberapa hari hingga 2-3 minggu setelah polypectomy. Post-polypectomy pendarahan dapat sewaktu-waktu akan meramaikan dan berat, dan dapat merah cerah, merah gelap, warna merah, atau hitam.

Pendarahan di dubur

  • Pendarahan dubur adalah tetesan darah melalui anus.
  • Dubur pendarahan mungkin merah, merah kehitaman atau tersembunyi.
  • Umumnya penyebab pendarahan dubur termasuk anus fisura, wasir, diverticulosis, kanker usus dan polyps, polypectomy, angiodysplasias, radang usus besar dan proctitis, dan Meckel's diverticula.
  • Asal dubur pendarahan ditentukan oleh sejarah dan pemeriksaan fisik, anoscopy, fleksibel sigmoidoscopy, colonoscopy, Radionuklida memindai, angiograms mendalam, dan tes darah.
  • Dubur pendarahan dapat dianggap  memperbaiki volume darah rendah dan anemia, menentukan asal dari pendarahan, menghentikan pendarahan, dan mencegah rebleeding.

Share this post :

Poskan Komentar

Entri Populer